Sunday, April 16, 2006

#206: Malem Minggu Ma Mba Ma Mee

Kemaren gw jalan ma Mba n Mee. Jalan-jalan yang rada kacrut. Hehehe... Tapi justru karena kacrut itu yang bikin gw jadi fresh, heuheuheu...
Kita janjian di Corner (wah, lama-lama tempat ini bisa jadi meeting point, niy...). Mba udah duluan nyampe. Gw yang sebenernya udah di daerah Bubat, balik lagi ke daerah Dago, setelah sebelumnya balik dulu ke rumah, nyalain lampu n nutup hordeng. Gw lagi home alone, remember?
Trus gw nyampe Corner. Sambil nunggu Mee dateng, gw baca Pop Corn 10. Uh, tu komik bikin sedih aja.
Dari Corner, gw yang laper ngajak Mba n Mee makan. Tadinya mo makan internet di Madtari. Tapi ternyata tempatnya penuh. Ya udah. Ke BMC. Eh.. ternyata menunya ga selera gitu.. Udah mah buku menunya lama bener kita bolak-balik, akhirnya kita ga jadi mesen apa-apa n keluar.. Hahaha...


Setelah ngebolak-balik menu...
Gw: “Mba, Des beli susu coklat aja deh.”
Mba n Mee masih ngebolak-balik menu.
Mee: “Ya udah, kalo ga selera, jangan dipaksa.”
Mba masih ngebolak-balik menu.
Gw: “Kalo dibungkus aja, gimana?”
Mba: “Iya ya, dibungkus aja.”
Kita manggil mas-mas pelayan.
Mba: “Mas, kalo mau dibawa pulang, langsung pesen di kasir aja ya?”
Mas pelayan: “Iya, Mba.”
Mba: “O ya udah, kita langsung ke kasir.”
Gw, Mba n Mee langsung ke kasir. Di kasir lagi ada yang bayar.
Mba (dengan suara agak pelan, ke gw): “Kita langsung cabut aja gitu, ya...”
Gw nyelonong keluar BMC dengan tampang yang diusahakan se-lempeng mungkin. Mba ngikutin gw. Mee juga kayaknya ngikutin.
Gw n Mba (nyampe di parkiran BMC) : “Hahahaha... garing...”
Ga lama, Mee muncul.
Gw, Mba n Mee (sambil masuk mobil Mee): “Hahahaha....”


Huahahaha.....
Akhirnya kita balik ke BIP, a mall where we belong, kekekekek...
Makan di foodcourt-nya yang baru. Ngobrol ngalor ngidul lama. Trus ngeliat-liat ke bioskopnya. Ga ada film yang seru. Meski Mee ngajak nonton Saint Ange (“Sekali-sekali nonton horor..” yang dijawab “GA!!!” sama gw n Mba). Dari situ ke Gunung Agung, Gramed (bookstore where we belong *grin*) n pulang deh jam 21-an. Mee keukeuh ngajak nonton. (“Midnight? Jim Carey?” tapi pas keluar Gramed malah nyebrang n langsung turun ke parkiran. Kita pulang...)
Yah.. gitu lah kalo jomblo malem mingguan, kakakakak....
But I love you, guys... Really. Kalian bisa bikin mood gw jadi bagus lagi *kedip-kedip mata, grinning*

1 comment:

Anonymous said...

jalan2 tidak ajak2!! x(