Wednesday, May 03, 2006

#216: Beckham Pindah ke Milan! Ha?

On my way home...
Dua orang cewek naek angkot gw (angkot yang gw tumpangin, maksudnyah). Ngobrol ini-itu, sampe akhirnya ngobrolin bola. Cewek gibol juga, pikir gw.

Bla, bla, bla... Sampe akhirnya...

Cewek1: “Tapi Beckham kan udah ga di emyu (tulis: MU *grin*), ya..”
Cewek2: “Iya. Pindah ke ase (tulis: AC *grin*) milan kan?”

Cewek1: “Iya.”


Haaaaaaaaa???????????? Whaaat?? Sejak kapan Beckham pindah ke Milan???????

Wait. Are you two girls talking about that David Beckham?

Hhh.. ada yang belajar bego *nunjuk ke diri gw sendiri*. Ya iya lah.. mereka ngobrolin that Beckham!
Tapi setau gw, Beckham masih pake baju putihnya Real Madrid, tuh... bukan merah-item-nya Milan!

Tapi, siapa tau aja Beckham emang berencana pindah ke Milan *nyengir*.
Sud lah. Lumayan bikin gw seger di siang yang panas ini *nyengir lebar banged*...

No comments: