Wednesday, May 17, 2006

#230: Ngejilat, Carmuk, Bersihin Nama, or Just An Excuse?

Dosen: “desi, kenapa kamu telat?”
Gw: *mumbling* (tadinya mo bilang “telat bangun”, tapi ga jadi)
Dosen: “Kenapa?”
Gw: “Macet, Pak..” (Plis deh, des! Ngeles pisan! Jam segitu tuh macetnya ga seberapa, lagee… ketauan banget boongnya, siy? Gw emang ga taktis, ga diplomatis, ga sigap, lemot -atau apalah sebutannya- kalo nyari alesan atau jawaban yang "tepat" saat gw dalam situasi terpojok *sigh*)
Dosen: “Macet? Jam berapa ini? *sambil liat ke larlojinya* Emang kamu berangkat jam berapa?”
Gw: “Sembilan kurang, Pak…” *sambil duduk, plus malu tea*
Dosen: “Kamu kenapa telat?” *nanya ke Yang-Kesiangan-Bareng-Gw (YKBG)*
YKBG: “Ngerjain tugas, Pak.” (Whhaat?)
Dosen: “Tugas apa?”
YKBG: “Tugas Bapak..” (Shit!! What an answer excuse! Pinter banget dia nyari jawaban..)
*jeda*
YKBG: *nanya-nanya dikit tentang tugas* (Asli, pinter banget! Seems like.. langsung “bersihin” namanya gitu.. *omigod, gw nuduh gene*)
Gw: *asli eneg!* (untung ga muntah!)

2 comments:

famee said...

hayoooo.....
aku tau si inisial YKBG loch...
Emang pinter ngeles dia....mantan petinggi di kontraktor thea..he..he.. padahal dia juga bangun kesiangan loch.. :)
Tapi kalo masalah cuex datang telat.. ngga ada yang bisa ngalahin mr.lempeng dari angkatanku..he..he.. you know who.. yang ngga pernah hadir waktu kuliah kebathinan thea loch..ha..ha..ha..

desy said...

desy on mee: waaaaa... malu akyu! jgn bilang2 ya? *big grin*