Tuesday, January 24, 2006

#149: Hari yang Indah (Hah?)

Good evening, folks...
It's raining out there. Big raining.
Tau ga? Seharusnya gw langsung balik ke rumah setelah dari digily tadi. Bukannya mampir dulu ke internetarium!!!
Tapi hari ini terlalu indah (indah di mananya???) untuk tidak ditulis dalam blog ini. Halah. *big grin*
Hari ini, gw baru ngerasain ngantor yang nine-to-five gitu. Ya ga pas five, siy... Soalnya masih kurang dua puluh menit dari jam lima sore, gw dah balik bareng Mba Susy, hehehe.. Gw mau ke digily, tau... nge-print pasfoto (lagi) untuk masukin lamaran CPNS PU (lagi).
Gw tau, seharusnya gw langsung balik ke rumah. Bukannya mampir dulu ke BIP, liat-liat di Strawberry. Harusnya juga, dari BIP langsung balik ke rumah. Bukannya ke internetarium.
Iyaaaa... Ampuuunnnn...
Posting satu ini aja, deh. (Iya, posting-nya cuma satu, tapi blogwalking-nya sampe ke mana-mana, hehehe...)
Cuma pengen cerita. Besok ga jadi ke menteri. Hore!! Hehehe...
Menterinya pergi ma wapres. Jadi pertemuannya diundur hari Jumat.
Ya setidaknya gw bisa legaan dikit.
Soalnya gw kudu ngumpulin lamaran. Ga tau niy, kenapa kayaknya adaaa aja yang bikin jalan gw untuk ikut tes CPNS keliatan susah. Besok itu, ketiga kalinya gw ngumpulin berkas lamaran. Tapi gw ga mau give up. I want to push my luck to the limit. Gw mau jajal, sampe di mana mimilikan (bahasa apaan tuh?) gw untuk bisa ikut dan lulus tes itu. Gw jabanin, pokoknya. Gw juga mau belajar lebih rajin dari taun kemaren. Dan berdoa, kalo memang ini jalan gw, jadikanlah mudah. Masalah hasil, gw yakin 4JJI udah punya rencana sendiri buat gw. Tsah! Sedap bener kalimatnyah! Hahaha...
Trus, gw juga belum perwalian. Ngambil FRS aja beloman... Tadi mo nitip Mee, katanya ga bisa diambilin. Yo wis, tar aja sekalian pas mo perwalian. Kata temen gw sih, besok sore jam 1500 udah mulai bisa perwalian. Gimana besok, lah.
Duuh... gw kangen kuliah... Ih, ga nyangka bakalan bisa ngomong begini, deh. Kangen kuliah atau kangen temen-temennya? Ya pokoknya kuliah and the gang lah! Tapi iya, gw kangen juga ma Geotello'05 niih...
Whoaa.. dah jam 2000 ajah!
Gw balik dulu yak!

No comments: