Wednesday, February 01, 2006

#159: Hari Kebebasan Buruh

Wuaaaahhh.... hari ini tampak menyenangkan... heuheuheu..
Meski tadi pagi tdian sempet bikin gw deg-degan, tapi setelah gw telepon dia, ternyata ga (terlalu) apa-apa *lega*.
Deg-degan karena pas gw SMS minta ijin untuk masuk siang (tadinya) karena mau daftar ulang kuliah, dia minta tolong main report diedit, kemaren bos n bigboss marah besar. Walah. Via telepon, dia ngasi cerita singkatnya, dan nyuruh gw urusin kuliah dan kepegawaian dulu, edit laporannya besok aja. Tapi kemudian gw minta tolong Mba Susy ngeditin dulu, ga perlu selesai hari ini.
Untung tadi kantor sepi, lagi pada ikut seminar di Jakarta. Jadi gw bisa dengan cukup tenang ke kampus. N sebelumnya ikut pertemuan untuk persiapan ikut tes CPNS.
Sekarang, setelah urusan kepegawaian selesai n daftar ulang juga beres, gw mau ke pameran buku..!
Yap, di Landmark lagi ada Pesta Buku Bandung, mulai hari ini sampe tanggal tujuh nanti.
Gw ga balik lagi ke kantor ah, males. Jauh. Panas.
Mending nunggu di warnet. Tar baru koling-koling deh, ma Mba n Mee pas mo ke pamerannya.
Yaaah.. semoga sisa hari ini baik-baik aja. Dan semoga besok juga baik-baik saja.
Oiya, besok gw mo puasa, ah. Puasa nazar gw sisa dua hari lagi. Kemaren kepotong tamu bulanan, hehehe...

No comments: