Thursday, February 23, 2006

#178: News from Nowhere

Hey guys! Missin’ me lately? *gubrakk!*
Hehehe…
Gw baru sembuh dari sakit rontokbro neeh… Lumayan.. tiga harian gitu gw ngerasa ga enak badan. Dan kemaren gw dianggap seperti orang yang sakit berat gitu oleh Mba. Padahal kan cuma kecapean n sedikit masuk angin n sedikit gejala flu (baru gejala, lho..). Tapi segitu aja udah ga enak banget. Mobilitas jadi berkurang, hehehe... Halah. Kayak di film Jomblo aja... ”Tadinya mau pake kostum nanas, tapi mobilitasnya kurang.”
Eh iya, gw udah nonton film Jomblo. Hari Minggu kemaren, bareng Mba, Mee, Dey n Ipha, sepupu gw. Filmnya bagus juga. Bikin gw ketawa terus. Malah gw lebih suka filmnya daripada novelnya. Heu-euh da novelnya mah udah rada-rada lupa, hihihi... Tapi secara garis besar, novel ma filmnya sama, kok. Sama-sama bikin ngakak. Gila abiz lah pokoknya. Yang meranin si Agus tob banged. Kabeungeutan, ceuk Sunda-na mah. Dan saat dia ngucapin ”anjing” itu lho, intonasinya anak Sunda pisaan.. Hidup Sunda lah!
Itu hari Minggu. Hari Senennya, gw tumbang dengan sukses. Badan rontok, keringet dingin, bersin-bersin, sedikit melayang...pokona ripuh lah! Setelah sempet kuliah, gw (dengan begonya) ke kantor. Tapi terus langsung balik ke rumah uwa gw di deket kantor. Diurut. Kecapean, kata si ibu tukang urut. Malam itu gw nginep di situ.
Besoknya, Selasa, gw (dengan begonya lagi) nekat kuliah. Sampe siang. Dan langsung pulang. Keringet dingin lagi... Nyampe rumah, tiduuuurr....
Hari Rabu, udah lumayanan. Bisa ikut kuliah di kampus, terus lanjut di Pusair. Kuliah nonformal gitu deh... Dari situ, gw ma Mba ke Corner dulu, balikin buku. Sebelumnya makan di Imam Bonjol deng, makan Clemmons. Slurp dah. Nah, hari itu tuh.. si Mba memperlakukan gw seakan gw mengidap penyakit berat. Huh. Penghinaan itu, Mba! *not talking* Masa jalan dari Borromeus ke Imam Bonjol aja pake nanya, ”Ga apa-apa kan jalan..?” Heuheuheu... Thx for ur attention anyway, Sist *terharu*.
Dan hari ini.. Jreng, jreng... Daku merasa biasa lagi. Badan gw udah kembali normal. Dan akhirnya mobilitas gw kembali lancar...
Eh, tapi gara-gara gw sakit, gw ga nonton Champions neh!!!
Liverpool kalah, katanya. U-uh..
Tapi masih ada 2nd leg kan..
Sud ah. Nice to see you again, guys...
Mmuach!

3 comments:

Unknown said...

sapa suruh ngalahin MU?! makanya jd kalah..huh! hehehehe..

Badrul. R said...

gimana sakit giginya? udah oke kan skrg? hehe

pengen deh nonton fim jombloo... tp rasanya itu hal yang mustahil utk skrg.. huhuhu, begini nih nasih orang jauh dari tanah.. air.. huhuhu

Anonymous said...

Semoga skg udah sembuh yaa :D

Met weekend, may you have a nice one ;))