Wednesday, February 01, 2006

#161: Think I'm Just Happy

Barusan denger lagu Dumb dari Nirvana.
Serasa dibawa balik ke jamannya gw baru masuk kuliah. Taun 1994.
Dulu itu, judulnya Me Against the World.
Ah, tau deh.. Dulu kok, bisa-bisanya gw ngerasa sendiri gitu ya? Alone and lonely. Begitu dapet temen n cowok, eeh.. yang sama-sama ngerasa sendiri n kesepian. Untung gw ga terjerumus macem-macem yang nyeremin... Thank God banget, deh.
Betewe, gw dulu punya temen yang kalo nyanyiin lagu Dumb-nya Nirvana tu, miriiiiiiiipppp banget ma Kurt Cobain. Ya dimirip-miripin. Tapi beneran mirip. Sayang, dia dah meninggal. Gara-gara drugs n alcohol. Padahal orangnya cakep. Baek. Eh? Ya setidaknya buat gw, dia baek sebagai teman.
Cowok gw yang udah almarhum juga sama. Meninggal gara-gara drugs, n alkohol juga. Meski ya, dia udah rehab n meninggal setelah 'bersih', tapi paru-parunya emang udah rusak. Duh. Padahal dulu gw sayang banget ma dia. Berharap gw bisa ngubah dia. Tapi ternyata gw ga bisa. Maybe 'coz I needed to be saved, too back then...
Hhhh...
Untung waktu itu gw 'punya' radio, tempat gw siaran. Karena penyiarnya cuma sedikit, jadi kalo jam kosong tanpa penyiar, gw suka minta ijin untuk cuap-cuap. Untuk sekedar ngabisin waktu. Huhuhuhu... jadi sedih..
Dan tagline kesukaan gw waktu itu adalah "the radio is my rescue".
Then I found Abang. Beneran deh, dia yang bisa bikin gw berpikir positif. That life is worth living. (jadi kangen, huhuhu... boleh ga?)
Dan tagline gw jadi berubah: "I can still remember how I was so lonely. And the radio was my rescue."
Yah..
Mungkin gw udah bisa membuka hati. Udah mau dewasa. Udah mau mikir positif. Syukur lah.

I'm not like them, but I can pretend
The sun is gone, but I have a light
The day is done, but I'm having fun
I think I'm dumb, or maybe just happy
Think I'm just happy...
[Dumb -Nirvana]

Think I'm just happy, my friends!

No comments: