Thursday, February 16, 2006

#172: *whew*

Halo guys!
Hampir seminggu ga posting. Rasanya dada mo meledak karena ga sempet nulis. Dada? *batting eyelashes* Hush! Hehehe...
Maksud gw, kangen aja nulisin segalanya di sini. Bisa sedikit melepas kepenatan, you know? *wink*
Minggu ini kayaknya penuh banget buat gw. Sampe-sampe gw ga sempet posting. Padahal gw mo cerita sedikit tentang weekend kemaren. Sekarang malah udah mo weekend lagi. Basi!
Eh, tau ga? Badan gw kena virus rontokbro, neeh...
Alias kayak yang mo rontok gitu. Gara-garanya gw kurang tidur *big grin*.
Senen kemaren gw balik kantor jam setengah dua belas malem. Pas Selasa, gw baru balik dari kantor hari Rabunya jam tiga pagi. Huluh! Baru bisa tidur jam setengah empat subuh. Paginya bangun jam setengah tujuh, soalnya ada kuliah jam tujuh pagi. Abis kuliah, siangnya ke kantor lagi. Pulang-pulang jam setengah lima. *whew* banget ga siy?
Tapi kemaren gw sempet jalan-jalan sebentar ma Mba n Mee. Ke donatello -and got a little nice sight *batting eyelashes*, hehehe-, minum jus stroberi di Sam's Strawberry Corner di depan Uptown Dago, trus ke Zoe Corner (akhirnya gw daftar jadi anggota juga).
Hari ini gw ga ngantor. Full di kampus. Dengan badan yang masih sedikit rontok. Hhh...
(Gila ya, kalo abis begadang tu, ngimpasin waktu tidurnya susah banget. Perlu berkali lipat... Sangat ga sehat banget gw ini...)
Dan sekarang, nyempet-nyempetin nge-blog sebentar. Yeah right.. kayak yang bisa “sebentar” aja kalo udah nginternet, heuheuheu...
Tapi malem ini ada Jerry Maguire di TransTV. So, gw harus balik sebelum jam duasatu kalo emang mo nonton. Hmm... *garuk-garuk dagu*
Hehehe...
*umm.. tampak garing postingan lu, des... hehehe*

1 comment:

iYo said...

baru 'ngeh' kalo pulang kantor ampe subuh ... mmm pasti uang lemburan nya segunung dunk hihihih... *siul siul