Monday, June 05, 2006

#245: Itu Baru Rossi Gw!!

Nonton Rossi ga guys? *kedip-kedip mata*
Hebat kan? Rame kan? Itu baru namanya balapan motor. Hehehe.. (kalo Rossi kalah lagi mungkin ga begini ngomongnya :p)
Tapi kan yang pasti Rossi kemaren itu juara. Di Mugello. Setelah tarung ketat sama Capirossi di lap-lap akhir.
Ugh. Bikin deg-degan.
Sebenernya sih, dari lap-lap awal Rossi udah mimpin. Tapi gw, belajar dari balapan dua minggu yang lalu, ga langsung yakin Rossi juara. Mana dia sempet kececer ke posisi lima, pula Tapi ternyata, mungkin, itu cuma strategi The Doctor. Dia ngebiarin dulu lawan-lawannya ngabisin ban, sambil dia liat-liat situasi. Baru deh, begitu timingnya tepat, dibalap deh tu semuanya. Ha-ha-ha... Emang pinter tu doctor satu. Tapi tetep aja deg-degan :p
Puas banget nonton Rossi kemaren itu. What a race!
Gw kira Rossi bakalan tarung sama Sete. Taunya.. Sete ke laut aje deh.. hehehe...
Hayden sempet bikin gw deg-degan. Apal doong... motornya Honda, lebih stabil daripada motornya Rossi. Tapi ternyata.. Rossi emang pantes juara kemaren itu. Semoga di seri-seri berikutnya dia bisa menang terus. Amiin...
Ugh. Masih seneng aja, nih.. :p
Tapi keinginan gw yang all Italian podium itu ga kejadian, euy. Melandri kececer ke urutan berapa gitu. Tapi setidaknya Ducati naek podium. Ducati kan produk Italia bukan? *maksa*
Betewe, hari Minggu kemaren berasa asik gitu buat gw.
Pagi-pagi (rada siang deng..) udah mandi. Luluran pula. Terus baca koran sambil nonton tivi. Terus nerusin baca Alkemis-nya Paulo Coelho (gila tu buku bagus ajah!). Terus nonton film Conan yang dua jam. Terus sempet nonton AFI (hehehe... masih musim emangnya ya? :p). Terus nonton Rossi. Udah gitu nonton Lord of the Ring two Towers (rame juga kalo ditonton lagi mah). Terus, nonton How to Lose A Guy in 10 Days (rame..). Terakhir, nonton pertandingan persahabatan Belanda-Australia. Sampe babak pertama, 1-0 untuk Belanda. Yes! Tapi udah gitu gw ketiduran..
Ah, indahnya hari Minggu gw..

3 comments:

Anonymous said...

wah enggak nonton euy

Anonymous said...

wah iya seru banget soal sampai revutan nontonya satu mau senetron satu main kartun nah satu mao lihat aksi rossi

De La Sevilla said...

Mungkin kalah yang kemaren2 juga strategi dia.:P hahaha..
selain keahlian menyusul di lap2 terakhir tampaknya dia mulai pengen merambah ke "menyusul nilai di balap2an terakhir"..hohohoho