Friday, June 02, 2006

#242: My Instantly Injured Toe

Ada yang mo gw ceritain niy, guys..
Kemaren itu ya, pas harinya ujian FEM, I did something silly.
Entah kenapa, hari itu gw kok tiba-tiba kepikiran “enak ya, kalo pas ujian boleh pake sendal” gitu. Asal lo tau guys, seseneng-senengnya gw pake sepatu converse gw, gw lebih suka pake sendal eiger gw. Asik pan tuh, kalo beneran kuliah atau ujian boleh pake sendal, hehehe...
Tapi ah, sud lah. Di kampus gw mana boleh ujian pake sendal. Yang pasti boleh tuh, ya pake baju. Ya kan? Masa ke kampus ga pake baju? *garing siah!*
Ya udah, gw teh mandi we. Jebar jebur, cibang cibung..

Begitu selesai mandi, waktu menunjukkan pukul... ha? Dua belas kurang seperapat? Waks! Telat nih, telat... Buruan, buruan..!
Sebenernya sih, ga bakalan telat. Tapi hari itu gw mo ngambil duit dulu (boncos abiss!) n motokopi tugas 5&7 (buat arsip). Ugh, ugh... Gawat.

Langsung deh, gerak cepat. Sret, sret.. jedug! (lho? Hihihi..)

Singkat cerita (ya elah..) gw udah di angkot nih. Hhh.. lega deh. Buruan kek angkot! Lama bener jalannya.

Gw ga sabar gitu. Resah dan gelisah. Dan.. eh, kok kaki gw ademan ya? Tumben nih si conv..vers..se.. Waks! Kenapa si eiger yang gw pake?????? Waduh.

Mana udah ampir telat. Mana udah jauh dari rumah. Mana.. Aah.. sud lah! Tar, gw pikirin alesannya.

Nyampe kampus, setelah motokopi tugas, gw ke ruang belajar geoteknik dulu. Aah.. untung sepi. Mau ngapain coba? *devil smile*

Gw inget, dulu ada kain kasa alias perban di situ, bekas anak S3 yang waktu itu kakinya luka karena apaa gitu. Untungnya, gw selalu bawa betadine (tas gw kan, rada kantong-kantong doraemon gitu, segala dibawa). Hehehehe... Tau kan, gw mo ngapain?

Gw tumpahin (hiperbolis nih...) betadine ke kain kasa, gw balut ke jempol kaki gw. Waduh, ga ada plester. Ya sud, iket pake kain kasa lagi aja.

Tadaaa... Jempol kaki gw tiba-tiba cedera. Instantly injured. *big grin*

Melangkahlah gw ke ruang ujian. Pasti ditanya deh, batin gw.

“Kok kamu pake sendal??” Tuh kan, si pengawas nanya.

“Maaf Bu, jempol saya lagi luka.” Masa mo pake sepatu sebelah, sendal sebelah? (yang ini cuma di dalem hati *grin*)

Si Ibu Pengawas merhatiin kaki gw yang instantly injured itu. Akhirnya dia ngijinin gw ikut ujian.

Selamat, selamat, selamat....

Hehehehe...



(Maaf guys, cerita di atas hanya fiktif belaka, hasil imajinasi gw yang lagi stres. *kabur*)

1 comment:

Trulydhee said...

Dah serius2 bacanya..eh ternyata cuma imajinasi...Ngga berani nyoba?...Sebenarnya gue pernah melakukannya lho..n it's work...dulu waktu kul, namanya jempol dkk ngga boleh kelihatan...tapi gue bosen pake sepatu mulu..yo wis suatu hari gue berbuat nakal dengan memakai sendal jepit pas kul *memang niat*...tapi masih ada rasa takut di tegur karena selain kul ada jadwal nge-lab jg so gw melakukan seperti yang ada di imajinasi lu..jempol gue yang manis gue balut ma perban plus dibubuhi betadine plus akting jalan sedikit terpincang-pincang..he..he...