Friday, June 30, 2006

#261: Notes of Dizzy Daisy

Setelah baca posting satu temen gw yang sekarang kerja di kantor kepresidenan (bener ga ya, gw?), tentang belom-married-nya-dia, gw jadi inget sama seseorang. Which is me. Hehehe...
Gw juga belom married. So what?
Umm.. ga boleh ya ngomong gitu? Eh, kenapa ga boleh?
Call me a selfish, very selfish people.
Call me anti-social.
'Cause maybe I am.
Tapi temen gw itu bener. Ngapain married kalo cuma karena di sekeliling gw udah pada married? Yang married kan, gw. Yang jalanin kehidupan sesudahnya juga kan, gw.
Bukannya gw ga mau married. Siapa siy, yang ga pengen punya pasangan, soulmate, tempat berbagi segalanya, temen yang nemenin kita seumur hidup?
Tapi, untuk saat ini, gw belom mungkin untuk nikah.
I haven't had a groom yet, guys!
CPP-nya belom ada, gitu lho..
Dan gw -gw akuin- rada picky.
Nyokap gw beberapa waktu lalu juga kinda nanya gitu, tentang seseorang yang coba dikenalin ke gw. Belom apa-apa, gw udah masang pertahanan kayak catenaccio-nya Italia. Dan nyokap gw juga langsung bilang kalo dia ga apa-apa, ga maksa gw cepet-cepet married, maksudnya. Dan gw langsung merasa bersalah gitu.
Ugh. Apalagi siy, yang gw tunggu? Lakinya belom ada, bro! Ternyata nyari suami ga semudah nyari pacar, hehehe...
Ah, jadi inget 'temen salah paham' gw. Dia bilang, gw cuma harus buka pikiran dan hati (dan mata juga, dong, dear...). Then love will come again to me. Kenapa ga lu aja, siy, dear? *ngarep, hehehe*
Aaah... pusing!
Sud lah, let me live my life, will ya?

1 comment:

arie said...

Hehehehehe....gak so picky, Des.
Orang neli buah, baju, ato beli apapun deh, pasti milih2 kan?
Kenapa gak picky klo cari pasangan hati (taelah, excuse mulu, hihihihihihihi).