Wednesday, June 14, 2006

#250: Pagi, Dunia!

Pagi........
Wuih, jam segini udah di kantor *big grin*.
Tadi subuh kebangun dan langsung "Sial! Ga nonton Brazil!", kukulutus mode ON. U-uh...
Langsung nyalain SCTV, pas lagi World Cup Center yang nge-review pertandingan2 kemaren. Untung Brazil menang. Tipis, 1-0. Kayaknya rame tuh.. lawannya Kroasia, gitu lho..
Weeh.. udah ampir seminggu, tapi gw belom posting tentang Piala Dunia. Barusan baca BOLA. Ternyata seru! Terutama komplain ke SCTV karena ga nyiarin acara pembukaan live dari Jerman sana. Daan.. presenter yang ga-bola-banget: Titiek Prabowo Soeharto! Hahaha...
Tapi iya sih, gw ga sreg aja liat acara sekaliber Piala Dunia dibawain sama 'bliau' *big grin*. Kenapa ga Tamara Geraldine? Atau yang laen? Kalo kata Om Farhan sih, karena Tamara kontraknya sama stasiun tv 'yang satunya lagi', hehehe..
Kakak gw aja sampe sewot, "Ini maen bola atau tembang kenangan??!!" Bwahahahahaha... "Gw langsung kirim e-mail ke BOLA," katanya lagi. Ya ampyun!
Tapi penikmat Piala Dunia boleh lega. 'Bliau' tidak lagi jadi presenter. Thank God! *huge grin*
Emang kalo masalah siar-menyiar sepakbola mah, RCTI lah jagonya. Beneran.
By the way, so far, para jagoan gw ga mengecewakan. Kecuali Inggris kali, yee.. Itu Inggris tuh?
Belanda.. gile.. oranje pisaaaan.. Meski ga nonton full attention, semangatnya nyampe ke gw :p Itu baru yang namanya maen bola *smug*.
Italia gw ga nonton. Ceko juga. Brazil juga. U-uh..
Tar malem Ukraina-Spanyol neey... Gw megang Ukraina ah.. *grin*

Enough talkin' football.
Hari ini gw ke kantor pake batik. Hehehe...
Minggu kemaren ga nyuci baju euy, jadi weh ga ada kemeja lagi. T-shirt sih banyak.. *wink*
Berasa hari Jumat jadinya. Berarti, besok hari Sabtu dong? Hore libur! *lieur*
Eiya, rambut baru ney.. *kedip-kedip mata*
Lumayan bikin tenang (lho?).
Kepala dan perasaan jadi lebih enteng. Dikit.
Sud ah.. kerja dulu ya..
Halah.. gaya pisan!
Have a nice Wednesday, guys!

2 comments:

spy said...

Nah gitu dong sumanget nya. eh gwe satu almamater ma kamu and dapet blog kamu from someone,tau lah...sorry numpang ngocol. Slank said kerja..kerja..kerja..kerja...kerja

Anonymous said...

brasil ramee akakakakkakka kasian deh enggak nonton