Monday, June 12, 2006

#248: Whuaaaaaaaaa

Gw tau rasa ini pernah ada. Meski sedikit. Meski sebentar. Meski di masa lalu, kapan tau.
Siapa sangka, ternyata dia juga mungkin punya rasa yang sama.
Mungkin ini sebenernya bukan sayang. (Or it is?)
Mungkin gw cuma ngerasa seneng ternyata masih ada yang sayang gw.
Mungkin ini cuma ego gw. Cuma karena bawah sadar gw butuh someone special untuk berbagi lagi.
Tapi kenapa gw merasa jadi patah hati saat ternyata gw dan dia ga bisa bareng?
(Mungkinkah cinta gw pada Abang yang seperti ga ada abisnya itu membuat gw sampe nutup mata, pikiran dan hati gw dari semua cinta yang mungkin ada di sekitar gw?)
O dear, I just can't believe I can have this kind of feeling for you.
Gw ga nyangka bisa patah hati karenanya. Karena lu.
Sayang ya, di antara kita pada akhirnya ga terjadi apa-apa...
Some things are better left unspoken.
Demikian juga apa yang mungkin ada di antara kita.
Oh God, please help me...

4 comments:

mba said...

tetep semangatzzz....prasaan dari kemaren cuman itu yaaa yg bisa mba bilang hehehe....speechless deh klo dah masalah ginian, abis sendirinya juga ga pernah lucky ama itu apa namanya, oh iya cintaa???!!!!! wueekkkhhggghhh......:D

dey said...

adduuuh..kenapa sih ko postingannya pada sedih2 ginii..jadi ikutan seeediiih :((

Dinny said...

Walah.... tenang Wade pasti ada kok seseorang selain nu eta hihihihi *kabur*

spy said...

right!!!! your past is your part of live. but you're facing reality don't loose your own future otherwise you'll lost everything