Wednesday, July 26, 2006

#273: Setelah Sekian Lama.... Lembur Lagi ^^

Setelah sekian lama ga lembur... akhirnya hari ini gw lembur lagi. Bantuin bikin notulen rapat program taun depan. Tadinya mo bantuin benerin TOR juga, tapi ternyata udah dibenerin sama the gang, heuheuheu...

Oiya... Gw udah balik ke Bandung dengan selamat, tidak kurang suatu apapun. Kecuali kurang tidur kali yee.. soalnya begitu nyampe rumah, langsung tidur dan besoknya bangun siang! Hahahaha...

Foto-foto? Ada di yang punya kamera, belom di-download *lirik mee*.
Oleh-oleh? Please deh... orang mo liat kerusakan yang terjadi akibat gempa dan tsunami (cieh.. bahasanyah! :p).. mana sempet beli oleh-oleh? Lagian, di Pangandaran juga ga ada yang dagang.
(Padahal mah, emang ga niat bawa oleh-oleh, hihihi... Paling ga bisa beli oleh-oleh. Ah, alesan aja kali ya? So what??????? *catenaccio mode on*)

Kemaren itu, pas survey kerusakan itu, gw mampir ke Pantai Batu Karas. Ugh.. tu pantai.. bikin gw langsung jatuh cinta. Buagus buanged!!!! Lagi dalam keadaan acak-acakan karena tsunami aja masih bagus gitu, apalagi kalo udah dirapiin lagi... Padahal gw sebelumnya ga terlalu suka pantai. Biasa aja.

Eh, gw udah mo pulang, niy...
Tar lagi ya, cerita-ceritanya...

1 comment:

spy said...

lembur...apaan ya..???
hik..hik...hik... lempengin bur...
ga' jadi ah sieun dicarekan..