Friday, September 01, 2006

#290: In Memoriam: Teh Inong

Setelah kesimpangsiuran berita tentang Teh Inong yang gw dapet kemaren (bahkan sempet bingung mo nyari berita terbarunya di mana, ke siapa), akhirnya hari ini gw dapet berita yang pasti… *tercekat menahan tangis*
Teh Inong telah berpulang ke rahmatullah.
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…
Duh... Sedih... Gw kinda ngerasa kehilangan banget gitu. Sampe sempet ga konsen segala.. *buru-buru istighfar, takut keburu keluar pertanyaan ”kenapa?” dari mulut gw buat Sang Illahi*

Ya, gw ngerasa kehilangan dia. Tau kalo ga bakalan ada lagi cerita-cerita yang ditulisnya di sini.
Padahal I barely know her.
Kontak pertama gw dengannya adalah saat gw baca blog-nya. Gw langsung suka. Dan ngisi shoutbox-nya. Di-reply. Dan dia bilang “Sorry, avatarnya kegedean, jadi saya ganti..”. Diganti pake gambar boneka (itu boneka bukan ya?) yang pake gaun kayak-kayak putri kerajaan gitu deh... Gw malah seneng karena avatarnya lucu.
Terus gw sempat email-email-an. Dia ngajak gw gabung di WSAB. Yang sampe sekarang belum gw penuhi...
Udah. Gitu aja.
Cuma sering mampir ke blog-nya (ke dapurbunda sesekali), baca-baca, ngisi shoutbox... *mengenang*
Dan gw udah ngerasa kehilangan saat dia berpulang. Gimana yang bener-bener kenal n deket sama dia ya...? Semoga kuat...

Yah...
Semua berasal dari-Nya dan akan kembali pada-Nya.
Meski berjuta doa dipanjatkan oleh semua yang menyayangi Teh Inong, mohon agar Sang Illahi berkenan menurunkan mukjizat-Nya biar Teh Inong sadar dan sembuh, tapi toh kita tau, Sang Illahi selalu tau yang terbaik -bukan saja buat Teh Inong, tapi juga buat keluarga, kerabat, teman, kita semua yang mengasihinya.
Allah lebih sayang Teh Inong...
Selamat jalan, Teh Inong...
Semoga doa semua yang mencintai Teteh bisa melapangkan jalan Teteh ke tempat yang layak di sisi Allah.
Dan semoga Ayah Haris, Abang Zidan, Kaka Syifa, dan semua keluarga, kerabat, handai taulan bisa kuat dan ikhlas menerima kepergian Teteh.
Amin.. ya robbal alamin...


(baca juga ini dan ini, deh...)

No comments: