Thursday, September 14, 2006

#300: Nu Gelo Posting Jam Tilu Satengah Lima Sore di Kantor

Jiga nu gelo wae, jam tilu karek ka kantor..
Lha.. berarti...?? *kedip-kedip mata ke the gang*
Heuheuheu...
Ngerti ga apa yang gw maksud, gang?

Hai hai guys...
Ffuhh.. Hari yang.. yang.. yang apa ya?
Cukup aneh lah...
Hari ini gw hampir ngilangin dua benda imut yang cukup penting. Yang satu punya gw, yang satu lagi punya anak-anak S2 geoteknik.
Yang punya gw adalah tutup flash disk gw. Cukup penting buat gw. Tapi emang tutup flash disk itu cukup penting kan? Biar si flash disk-nya ga kena debu (since debu is musuh terbesar alat-alat elektronik, cenah ceuk Jip mah.. Ya Mba ya?).
Si tutup itu jatoh waktu gw di labkom ma si Neng. Gw cari-cari sampe ke kolong meja komputer gitu, eh.. ga ketemu. Ya udah, nyelesein tugas dulu. Trus kuliah. Udahan kuliah langsung balik ke labkom lagi. Nyari si tutup. Akhirnya dengan bantuan Neng dan senternya (gila tu anak, ke mana-mana bawa senter! Ga yang gede sih.. tapi juga ga mini. Sedengan lah. Dibahas deeeeh... :P)
Padahal gw kalo ngasi pinjem flash disk gw, ga pernah ngasi sama tutupnya (kecuali ke the gank deh hehehe...). Soalnya suka gampang ilang. Barang kecil tea suka gampang ilang. Nya geus nyaho leutik, diabur deui... Nya puguh we leungit!
Tapi ternyata tadi aja gw sendiri yang ampir ngilangin tu tutup. Hehehe...
Terus, benda kecil kedua yang ampir ilang adalah penahan hole punch (a.k.a. pembolong kertas). Sebenernya kalo ilang juga ga ngaruh sih.. Maksudnya, tu pembolong kan masih bisa dipake. Cuma..ya jadi ga muat di laci plastik tempat nyimpen ATK, hehehe...
Hari ini juga gw ngambil hadiah voucher yang gw dapet dari Hard Rock FM Bandung. Eh, gw belom cerita ya? Gile lho, sampe dua kali gitu dapetnya. Cuma selang tiga hari. Padahal (setelah gw baca di meja resepsionis) sebenernya ga boleh menang kuis lebih dari sekali dalam sebulan. Biar semua kebagian kali, yee...
Ceritanya gini, guys...
Pada suatu hari... Halah! Hahahaha...
Ngga deh, ngga...
Hari Senen kemaren, tepat lima taun peringatan hancurnya WTC, gw dengerin Hard Rock di kantor, via hape warisan bokap tea ;;)
Ga nyambung ya? Emang ngga...hahahaha... (sorry lagi lieur)
Ya pokoknya, Senen kemaren gw ikutan ngirim jawaban kuis di GMHR, via SMS. Eh, ternyata gw menang! Tara-tara yeuh.. peruntungan gw bagus gini. Lumayan, hadiahnya (waktu itu katanya) voucher makan di Longhorn.
Itu sekali.
Yang kedua kali, ya tadi pagi. Gw ikutan kuis di GMHR juga, yang jam 09-10 juga. Gw ga ngarep menang lagi. Ga tau kenapa. Mungkin gw ga percaya sama peruntungan gw sendiri? ;))
Tapi ternyata, nama gw disebut lagi sama si Macan Aum. Ha! Dewi Fortuna sedang jatuh cinta pada gw rupanya, ho ho ho...
Kali ini hadiahnya voucher dari Theodore Clothing, kinda distro gitu lah. Lumajaaan...
Dan gw langsung berencana ngambil tu hadiah dua ke Hard Rock siang setelah kuliah sebelum ke kantor.
Tapi ternyata, seperti yang gw bilang tadi kalo Hard Rockers cuma boleh menang sekali dalam sebulan, hadiah yang gw dapet cuma satu. Yang Theodore. Tadinya sih, gw mo milih yang Longhorn aja. Bisa dipake bareng the gank. Tapi si resepsionis bilang, hadiahnya sama, dua-duanya Theodore. Ya sud.
Kenapa ga gw bilang aja kalo yang pertama tu hadiahnya Longhorn? Soalnya, mereka (baca: Hard Rock-nya) ga nyatet kemenangan gw itu di database pemenang kuis. Kekekekek... Dewi Fortuna is falling in live with you, ya? Yeah, right… :-j
So, bisa ngambil yang satu itu aja udah untung kaan…
Tapi beneran kok, gw ga kecewa. Soalnya ya itu tadi, ternyata ada ketentuan yang sebulan cuma boleh menang sekali.
Jadi... hmm.. mo beli apa di Theodore yaa..? :-?

Oiya, gw mo ngasi kinda tips biar bisa menang kuis di Hard Rock. Haa?? Sotoy banget gw! (Tau sotoy kan? Bukan SOTOaYam, bukan.. sotoy itu artinya ‘sok tau’.Gw baru tau dari si Botak, hehehe...)
Bukan tips deh... Tar kalo ga berhasil, pada nyalahin gw, lagi... Ta u-u yee...
Berbagi pengalaman aja. Gw curiga, gw menang karena isi SMS gw yang sok-sok pengen beda (eh, gw emang suka pengen beda sendiri sih, orangnya.. Sok eksklusif gitu, deh.. *jitak desi: pletakk, pletakk* hei, hei.. kok dua kali sih ngjitaknya*ngusap-ngusap pala*) n akrab teu puguh gitu. Gw sedikit ngomentarin si penyiar n kru (waktu itu sih, operatornya). Dua-duanya begitu. Dan karena pemenang kuis yang gw ikutin itu dipilih oleh produser n kru (mungkin ni ya..), jadinya tergantung si produser kan? Subjektif. Naah.. tinggal bisa-bisanya kita aja bikin SMS yang ‘beda’. Tapi jawabannya harus bener, pastinya mah. SMS ‘beda’ –udah lucu, cool, dll- tapi jawaban salah mah.. ya jangan harap menang. Paling dibacain doang. Heuheuheu.. Sok expert banget gw!

The winning SMS part 1
“... macan pleus anu garelo ih :-D
gw ikutan jawab ah. GELANG bkn? Gelang lah yaa…”

The winning SMS part 2
”... udah, udah.. Ga usah kasi clue lg, ciee..sombong amat gw yak :-D
gw ikutan ah. Jwbannya PERANG. Bener pasti lah! Nb: macan+anu emang top lah..gilanya…”

Sok akrab n sok ‘beda’ kan?
But maybe that’s really me, ya?
Hmm…

1 comment:

budibadabadu said...

karena SEMUA orang pengen 'tampil beda', gara-gara itu jadilah mereka malah 'sama dan seragam' lagi. :)