Thursday, November 09, 2006

#323: Rabu Seru

Ehm, ehm.. tes, tes... *grin*
Tadinya, dari kampus mo langsung balik ke rumah. Tapi gw inget gw belom ngasi notulen rapat minggu kemaren. Abis, gw pikir, kan notulisnya satu regu gitu, jadi rada nyante. Tapi kayaknya belom ada yang ngasiin ke itu-tuh. Jadi ya, dibalakan weh ku sayah. Tar tinggal ditambahin kalo ada yang ga kecatet sama gw. Jadi aja, gw ke internetarium lagi. Lu tau kan, gw ga bisa sebentar kalo lagi nginternet. Yah.. Semoga kali ini gw lebih bijak untuk inget pulang lebih cepat, heuheuheu...

Betewe, gw punya cerita jorok. Bukan porno ya. Jorok. Yang ga kuat jorok mending ga usah baca, deh :)). Ga deng. Ga sejorok yang lu pikir, kok. It's only about your mind set ;).
Begini awalnya. Kemaren tuh, gw ada kuliah sore, jam 15-an gitu. Nyampe di kampus, gw ke ruangan geotek, di mana di situ ternyata banyak anak geoteknik (ya iya lah! Kalo di ruang struktur, banyaknya anak struktur! :P). Terus kita barengan ke ruang kelas. Dalam perjalan menuju ruang kelas itu, tak disangka tak dinyana... Seeeengg... Ada bau kentut lewat. Sumpah bau banget!
Gw kira cuma gw yang nyium tu gas beracun. Ga taunya Pandhu n Ingrid juga sama-sama keracunan, hehehe.. Kita langsung ribut. ”Ih bau pisan! Siapa sih?”
Gw sih, curiga sama cowok yang melintas di depan gw, di perempatan perpust jurusan. Tu cowok kayaknya lepas-angin (dapet istilah ini dari film Denias, hehehe), terus baunya ketinggalan (bukannya ngikut sama yang empunyanya, gitu). Hahaha...

Beneran. Bau banged. Hoeeekk... :-&
Kami bertiga ketawa-ketawa seru gitu. Bingung, kenapa baunya bisa sebau itu (lagian ngapain pake dipikirin segala, yah? :D) .
Pandhu bilang, ”Dia mencret kali, tuh..”
”Kecipirit?” tanya gw.
”Iya, itu.”
Terus gw bilang, ”Atau kalo ngga, dia kentutnya pake kuah, tuh..”
Huahahahahaha.... Kami bertiga ketawa seru. Ingrid sampe bungkuk-bungkuk sambil bilang, ”Aduuh.. perut saya sampe sakit ketawa terus..”
Gw juga ketawa sampe perut gw sakit. Keringetan pula.
Terus, Pandhu minta air minum yang gw bawa, sambil ngomong, ”Gila lu! Desi jorok banget!”
Hahahahahaha.... :))

Gw jadi inget temen-temen maen gw di STM n kuliah dulu. Mereka jorok-jorok banget! Untung gw ga terlalu anti sama candaan mereka yang jorok-jorok itu. Atau mungkin karena lama kelamaan gw jadi terbiasa juga? ;))

Yang gw tau, gw selalu ketawa ngakak -enak banget- kalo udah mereka udah pada becanda-becanda jorok gitu. Kalimat yang kentutnya-pake-kuah itu juga gw dapet dari mereka. Masih banyak lagi, sebenernya. Tapi gw ga tega masang di sini. Bisi ada yang eneg :D. Tapi gw yakin, Mba mah ga bakalan eneg. Soalnya Mba juga udah biasa sama candaan yang jorok-jorok gitu. Ya Mba, ya? *lariiiii*

Balik ke cerita gw tadi, yang bikin gw n Ingrid heran, temen-temen gw yang laen kok ga nyium tu gas beracun ya? Fritz aja sampe nanya, "Ada apa sih, Mba? Ada yang lucu ya?"
Atau jangan-jangan, gas beracunnya udah abis diisep oleh gw, Ingrid n Pandhu? :-SS

2 comments:

spy said...

makanya slalu bawa menthos
lain kali kalo bau kentut langsung makan ajah tu permen...insya alloh jadi bau duren

Dhee said...

Kentut pake kuah...wa..kak..kak...*Ngakak mode on*...Istilahnya boljug....menambah kamus gue neeh...