Thursday, February 01, 2007

#352: Status

Apa yang terlintas saat denger atau baca kata ‘status’?

Bisa…
“Lagi sama siapa sekarang?”
“Udah married belom?”
”Masih betah aja sendirian...”

Itu relationship status.
Kayaknya orang paling banyak mengasosiasikan kata ‘status’ dengan jenis status yang ini.
Bisa lajang, menikah, janda, duda.
Kalo di friendster, ada in a relationship (gimana kalo yang punya pasangan lebih dari satu? Jadinya ya in relationships.. atau relationSHIT kah? Note: istilah relationSHIT gw comot dari salah satu temen gw), domestic partnership (sumpah, gw ga ngerti ini maksudnya apa; what kinda relationship is that?) n it’s complicated (just like mine!).

Bisa…
“Udah PNS belom?”
“Pegawai tetap ya?”

Itu status di tempat kerja.
Bisa tetap, tidak tetap, PNS, CPNS, magang, bantu, honorer.
Which one is mine? Nevermind, heuheuheu…

Bisa…
“Jatuh cinta berjuta rasanya…”
“Ya oloh tolooongg...”
“Lagi rapat.”
“Ada yang mo ikutan GMHPDAP?”

Itu… status Y!M.
Hehehe…
Default-nya ada available, busy, stepped out, be right back, not at my desk, on the phone, open talk, n kalo lu udah kelamaan ngediemin komputer lu, muncul ‘idle’.
Tapi lu tau kita bisa bikin sendiri statusnya.
Dan gw suka banget bacain status orang-orang yang ada di list Y!M gw.
Gw sendiri juga suka bikin status yang menurut gw eye-catching. Hehehe.. sok banget... :p
Ya setidaknya cukup bisa mengundang Dey, Mba, Din n Mee untuk ngasi komentar, hahaha...
Yang disebut pertama itu emang rajin banget ngomentarin status Y!M gw. Kalo status gw itu berupa pertanyaan, tar dia ujug-ujug IM gw dan ngasi jawaban. Kalo berupa pernyataan, dia ngasi komentar. Kadang malah suka dibahas ga tau juntrungan.
Dulu malah gw n the gang pernah perang status Y!M sama someone-that-was-very-odd-for-us-back-then (atau masih sampe sekarang ya, gang?). Waktu itu topiknya apa ya? Kok gw lupa? Hehehe...
Hari ini gw pasang status Y!M nurutin satu temen kuliah dulu, yang 'gila’ kalo becanda (dia udah married n punya dua anak, tapi masang status seakan masih bujangan gitu. Dan karena gw tau dia orangnya ’begitu’, jadinya geli aja waktu baca statusnya: ”Jatuh cinta berjuta rasanya” atau ”Kamu cantik deh” atau ”When I see you smile”. Halah.). Asli, cuma iseng. Cuma pengen bikin orang bertanya-tanya. Lumayan, ada tiga korban. The rest is smart enough to not pay attention, hahahahaha... Dan ibu satu itu, yang rajin ngomentarin status Y!M gw, termasuk yang pinter. Emang dia pinter, sih. Sekarang dia lagi belajar sabar, katanya.
Tapi.. tadi dia emang sempet ga OL. Lha... dibahas..?? Cape deeehh...

Bisa...
”Confirmed bisa hadir.”
”Dalam tahap pengerjaan.”
”Selesai.”

Itu status apa?
*wink wink*

Ada yang mo nambahin?

1 comment:

Anonymous said...

klo kata2 status mengingatkan gue sama yahoo messenger. hihihi