Saturday, June 02, 2007

#388: Black Spot* [dot] com

Hmm...

Hehehe...

Pa kabar, guys? Miss me? *gubrags*

Barusan pulang jalan sama Mba.
Nonton Mengejar Mas-Mas. Terus ke Riau Junction. Terus makan di Madtari. Terus gua mampir ke Internetarium; transfer data dari DVD ke CD karena di rumah gua punyanya CD-ROM, hehehe... Tapi nginternet dulu bentar, ah.


Lama juga gua ga posting, ya...
Sekalinya posting, ga jelas runutannya.
Pengennya sih posting kemenangan Milan kemaren pas juara Champions. Tapi kok, kelamaan. Malah jadi basi. Pengen posting MotoGP Le Mans juga udah kelamaan. Besok aja udah balap lagi di Mugello, heuheuheu...


Yaah... gua beneran lagi ga mood posting, kali ya? Padahal sebelum-sebelumnya, justru kalo lagi ga mood, gua bisa posting sampe dua atau tiga. Tapi sekarang kan, ga mood-nya ga mood nulis. Bingung? Ga usah dipikirin. Ga bakalan keluar di ulangan, kok. Tenang aja.

Hhhh...
So. Gua udah nonton Pirates of the Caribbean 3: At World's End. Seru. Bikin gua enak ketawa.
Film yang tadi gua tonton juga lumayan bisa bikin gua ngakak.
Kebanyakan menghibur diri niy, gua. Gimana bisa mulus ngelewatin 'jet lag' di kantor? Hehehe...


Karena akhirnya UAS udah selesai, so, gua kembali ngantor (seharusnya) secara regular.
Ternyata butuh sedikit penyesuaian ritme waktu. Ha!


Makin bingung baca posting gua kali ini?
Jangan bingung.
Mending malem mingguan aja, sono.
Night is still young, guys!


Have a nice weekend!


*istilah 'gaul' baru dari the gang, hehehe...

1 comment:

Theresia Maria said...

Wooooiiii...banyak amat acaranya! met wiken yach say.