Monday, June 18, 2007

#390: Pertama-tama, Menyapa Temans Dulu, Hehehe…

Haaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyaaaaaaaaa....
Heuheuheu... Pa kabar, guys? Kangen ya, sama posting-an gua? *mampus, nih cewek ge-er amat!* Ngaku aja, laah... Iya kan? Iya kan? Udaaah.. ngaku ajaaa... *maksa*
Lho kok jadi maksa? Hihihihihi...  spooky gene ketawanya :D

Lama nian gua ga posting, yak?
Shoutbox juga ga disahutin. Padahal setelah balik lagi ke kantor, gua tiap hari online. Tapi tumben sampe ga sempet posting getu. Lagi ada kerjaan. Lumayan ribet jadinya. Belom lagi ditambah TC basket ampir tiap sore, hehehe... *lirik the gang n barudak SPJ*. Nyampe rumah, yang tadinya rencana mo ngetik bahan posting di word dulu, malah langsung tepar.

Anyway, gua mau nyapa-nyapa dulu, ah. Sekalian ngucapin makasih buat temans yang masih aja rajin mampir ke blog gua meski udah lama banget ga di-update.

Halo semua.... Makasih ya, masih tetep rajin mampir meski ga di-update-update *nyaan ge er pisan nu boga blog teh!*

Udah.

Udah? Gitu aja nyapanya? Sugan teh rek ”Buat A, makasih, ya.. Buat B, makasih, ya... blablabla…”

Ga ah. Tar kalo ada yang ga kesebut, bisi ngontrog, heuheuheu..
Pokona mah nya, ka sadaya saparakanca nu sok ka dieu, ngalongokan blog sim kuring, nuhun tararengkyu lah... Duakeun we sim kuring rajin posting deui, nya...
Naha ja di make basa Sunda kieu...???
Wakakakakakakakak...
Sorry buat yang ga ngerti. Tanya aja ke orang-orang Sunda terdekat, yak!

No comments: