Friday, February 08, 2008

#463: *ga dapet judul*

Hari ini, hari terakhir sebelum Mba berangkat ke Malaysia. Hiks…

Kemaren, gua n d’gang minus KaJip jalan-jalan. Tadinya sih, mo perpisahan pelepasan Mba gitu. Ceritanya. Nonton, foto-foto, makan di Tizi’s. Tapi agenda tinggal agenda. Ga rame dong, kalo ga lengkap :-D. Lagipula urutannya berubah. Yang tadinya mo nonton dulu, jadinya makan dulu, karena XL yang jam empat udah penuh. Makannya juga jadinya makan di Raa Cha, Ciwalk. Asa maen masak-masakan makan di situ teh, hihihi... Pertamanya bete juga. Gua gitu lho... pengennya langsung makan aja *bletags*. Tapi begitu makanan gua udah masak n ternyata menu ngasal gua berasa enak di lidah... hehehe... boleh deh, kapan-kapan ke situ lagi *gubrags*.

Abis makan, nonton XL, minus Mama D n Kaka Daf. Emang film-nya buat orang dewasa, n kata-katanya kasar :-D. Tapi, sumpah gila. Dari tagline-nya aja udah ketauan dong, hampir sepanjang film nyeritain apa. Bodornya bodor jorang, ceuk Sunda-na mah, heuheuheu... yang ga bodor-bodor amat juga jadinya bikin kita gua ketawa.

Kelar nonton, jam delapan maleman gitu deh. Bingung dong, mo ke mana lagi, hehehe... Akhirnya, setelah sempet ke Elizabeth (Mba beli koper guede n Mee beli wadah hape yang berpita) n keliling bentar, diputuskan: langsung pulang aja. Dey udah janjian sama Akang-nya minta dijemput di... di mana ya? Oh. Deket Pusdai :-D.

Udah ni ya, Dey pindah ke mobil PW-nya, heuheuheu... Rute selanjutnya? Harusnya sih, rumah Mba. Kan deket dari Pusdai. Tapi ya gitu deh... Begitu Mba nyeletuk ”aku lapar euy”, sang supir langsung banting setir; yang tadinya mo ke arah rumah Mba, jadi ke jalan Supratman lagi. ”Kita makan coto aja,” katanya. Gubrags. Heuheuheu...
Ternyata kedai (caileh.. kedai...) coto-nya udah tutup. Ganti menu. Seafood aja, cenah. Tadinya mo ke Parit, tapi akhirnya ke Cilaki aja :-D. Makan lagi deh...
Dan gua makan udang! Dan ga kenapa-napa! Ha ha ha ha ... Nikmatnya.. Meski harus bersin-bersin karena asap yang mengandung rempah-rempah entah apa itu. Dan asapnya nempel juga di tas gua (lagian gua ngapain bawa-bawa tas segala sih? Bukannya ditaro di mobil aja. Ih, sugaan.. :-D).

Itu kemaren.
Hari ini, ya hari terakhir di kantor sebelum Mba berangkat. Besok lusa n hari Senen juga masih bisa ketemuan kalo mau mah. Tapi kan, beda :-( *ngebayangin kantor tanpa Mba*.
Hari Senen gua n d’gang mo nganter Mba ke bandara Husen. Hiks...
Udah dari situ, makan sigobing, cenah. Untuk menghibur hati yang lara. Halah.

Eh, tapi udah janji sama diri sendiri. Jangan menangisi kepergian Mba. Tar dianya nangis juga, hehehe... Semangat, Mba! Semangat! :-D *ngeles*
Ga papa, kok. Des bisa (biasa juga, sih, hehehe) jalan-jalan sendiri. Tapi angger we...
Sering-sering online, ya Mba. Atau posting, deh. Atau ngemail, deh. Jangan dibikin susah, toh? Hehehehe…
Selamat berjuang di negeri jiran ya, Mba. Hati-hati selera n orientasi musik Mba berubah, heuheuheu… Luv ya, big sista *hug* …

Sampai jumpa seminggu lagi. Lho???
Hehehe...

1 comment:

A'Unk~en~Lxmw said...

tenang aja
ada pertemuan pasti ada perpisahan
ambil hikmahnya aja
pasti ada