Monday, May 05, 2008

#483: Siapa Bilang Rossi Udah Abis??

Emangnya Rossi makanan? :P
Ga nonton MotoGP di Shanghai kemaren apa? *smug*
Kembali podium satu toh, yayang gua satu ituh?
Valentino Rossi is back in business!

Start dari urutan kedua dan sempet kececer di belakang Stoner yang start dari urutan ketiga dan Pedrosa yang start di urutan kelima, akhirnya Rossi bisa nyusul mereka berdua dan cukup mantap manteng di urutan pertama. Ya meski Pedrosa ngebuntutin dengan cukup ngotot pula.
Menurut komentator, mungkin di balap minggu ini akhirnya Rossi dapetin setting-an yang makin harmonis antara engine, frame n ban yang dipakenya. Dan ini, kata si komentator lagi, merupakan hasil kerja keras Rossi dan timnya. Well, no pain no gain, right?

Ah, akhirnya ngeliat lagi senyum lebar -pleus sinar mata bahagia- di wajah Rossi yang ganteng itu, hehehe… Daaan bisa denger lagi lagu kebangsaan Italia! Tapi yang paling penting, akhirnya Trans7 nyiarin seremoni penyerahan piala di atas podium. Gua baru tau, seremoni di podium itu cuma bakal disiarin oleh Trans7 KALO rider dari Yamaha yang jadi podium satu-nya. Ya kan Yamaha yang jadi sponsor utamanya :D. Gua rada curiga juga dari dulu tentang hal ini. Taunya bener!

Ya sud lah. Sekarang mah sering-sering aja berdoa biar Rossi podium satu terus. Jadi seremoni di podiumnya juga bisa disiarin terus. Asik lagih, ngeliat seremoni itu teh. Apalagi kalo lagu kebangsaan Italia yang dikumandangkan, heuheuheu…

Sok atuh, Yang, podium satu lagi di Le Mans, ya :D.

No comments: