Monday, May 19, 2008

#485: Va-len-ti-no, Jrengjreng Jrengjreng…!!

Setelah sempet bete gara-gara trans7 ga nyiarin LANGSUNG MotoGP, akhirnya gua sorak-sorak bergembira. Yayang Rossi menang lagi! Yes! Yes! Yes! Va len ti no … jrengjreng jrengjreng … !!! *lirik Mee*

Untung bokap masang Indovision. Jadinya gua bisa minta Ipang untuk laporan ke gua siapa yang menang di Le Mans, n Rossi di posisi berapa. Pas Ipang SMS gua, dia bilang gini: “Ariverdeci Valentino!! Numero uno”. Laaaah…? Jadi Rossi ke berapa nih? Ariverderci itu kan artinya goodbye. Tapi katanya “numero uno”. Baru deh diralat: “Eh salah. Hahahahahaha. Bravo, bravo…” Dasar Botak :P Mau sok-sok pake bahasa Italia, bari jeung salah, heuheuheu…

Podium kedua n ketiga ditempati oleh Lorenzo n Edwards. Dua-duanya Yamaha juga. “Yamaha rules, baby,” kata Ipang mah. Dan dua-duanya rekan satu tim Rossi. Lorenzo sekarang, Edwards dulu.

Ke manakah Pedrosa n Stoner?
Pedrosa finish ke-4.
Stoner? Ke-16 ya, kalo ga salah. Ada masalah sama Desmosedici GP08-nya. Kesian :D *padahal atoh*.

Back to trans7. Memang akhirnya MotoGP disiarin sih, tapi (jelas) ga langsung, n malem banget pula! Kan gua jadinya ketiduran… *manyun (tapi tetep cantik kok :P)* Pas kebangun sisa sepuluh lap lagi. Rossi-nya udah jauh mimpin di depan. Justru gua mo liat pas susul-susulannya. Seru kayaknya.

Tapi whateva lah. Yang penting Yayang Rossi menang di Le Mans. Dan sekarang menguasai klasemen sementara. Beda 3 poin sama Pedrosa n Lorenzo yang sama-sama ngumpulin 94 poin.
Dan podium kemaren itu, podium 1 ke-90 buat Rossi! Ck ck ck ck … Nyamain rekornya Angel Nieto, katanya. Siapa itu Angel Nieto? Dunno. Yang pasti sih, pembalap juga. Selebihnya, tanya Mbah Google aja, ya, hehehe

Dan dua minggu lagi bakalan jadi
podium 1 ke-91 buat Yayang Rossi. Di Mugello pula *kiceup-kiceup*.

Sok, Yang. Di rumah sendiri mah juara lagi dong, ya… :D

No comments: