Wednesday, May 21, 2008

#487: Posting Lieur

Eh eh, kalo buat laki kan ada tu ya, yang namanya mimpi basah. Kalo cewek? Mimpi basah juga? Hehehe… Yah mimpi-mimpi erotis gitu, kali ya. Apapun namanya (minumnya teh botol sosro? *dzigh*), pada ngerti lah ya, apa yang gua maksud.

Nah, kalo mimpi kayak begitu, pasangan lu di mimpi itu, siapa? Ga bisa kita tentuin kan, maunya sama siapa? Atau bisa?

Jadi inget lagi gua jaman SMP. Gua lagi kelas tiga waktu itu. Kelas gua penuh dengan cowok-cowok lieur. Bararaong. Tapi asik aja buat gua mah. Gua bisa deket kok sama mereka. They knew who the boss was. I was! Kan gua KM, hekhekhekhek…
Lanjut.
Suatu hari, si para cowok itu kasak-kusuk ngeledekin salah satu cowok, setiap salah satu ibu guru lewat. Ada apa gerangan? Setelah gua desak mereka untuk cerita ke gua dan gua janji ga bakal nyeritain ke siapa pun, akhirnya mereka ngasi tau gua. Ternyata si cowok yang diledekin itu teh, pernah mimpi basah n partner di mimpinya itu ya si ibu guru itu. Gubrags. Dia jadi malu-malu gitu dong :D. Padahal kan si ibu guru mah ménékétéhé, hehehehe…

Tapi kétang, gua juga pernah begitu. Berasa malu-malu gimanaa gitu (but I can pretend, of course *wink*) setelah semalemnya mimpi begitu. Ya ga mimpi basah kayak para cowok, sih. Ga sampe beradegan ranjang gitu. Hampir. Halah. Iya bener, hampir. Karena setiap kali mo ke arah situ, gua di dalam mimpi itu bisa ngontrol: “Jangan ya, lu sama bini lu aja, ya…” gitu. Gubrags ga tuh? Bahkan di dalam mimpi, gua bisa ngontrol apa yang gua mau atau ga! Hahahaha… Aneh ga sih itu? Bahkan di dalam mimpi, gua masih ngenalin kalo cowok itu tu laki orang. Udah punya bini. Ya eelaaah… Padahal mah ya, kalo di mimpi mah ya hajar-bléh wé nya, hakhakhakhak…
Jadi di mimpi itu, sebatas peluk-peluk aja. Sedikiiiit pake rasa juga, kayaknya *nginget-nginget*. Tapi ya sebatas itu aja. Ga pake cium. Apalagi adegan ranjang. Sopan banget mimpi basah gua. Kalo gitu mah namanya mimpi kering kali ye, heuheuheu…

Semalem juga gua mimpi gitu lagi. Dan di dalam mimpi itu, gua sempet-sempetnya mikir: “Eh, ni laki kan udah punya bini. Bininya ga kenapa-kenapa gitu ya?”, hahaha… Sementara si laki melukin gua dengan mesranya, gua malah mikirin bininya gimana, hahahaha… Kali aja di mimpi mah dia teh jomblo, kan? Makanya dia enjoy-enjoy aja meluk-meluk gua, kekekekekek…

Isn’t it a mystery? Dream is?

Ah. Why don’t I just enjoy the dreams while I can? *wink*

Kamarkeduagua, Selasa 20mei08, 1213pm, lagi dengerin lagunya Pas Band yang Bobotoh Persib, lagi libur waisak, 100 taun kebangkitan nasional, ada yang ulang taun hari ini: happy birthday, stranger.

1 comment:

nama: susy said...

huahahahaaaa.....nyesel banget yaaa, mimpi dikontrol :p, klo gitu makanya ntar mimpi ama yang belum punya bini dunk kekekekkkkk.......