Wednesday, September 17, 2008

#514: 17 Ramadhan 1429 H

Heheheheheh...
Selesaaaaaiiiii...!!!! Fffiuhh...
Kasi selamat, dooong... *kiceup-kiceup*

Rasanya aneh. Kayak melayang-layang antara dunia nyata dan dunia khayal. Beneran nih, udah selesai sidangnya? Beneran nih, udah lulus? Hihihihih... Norak.com deh :P. Tapi beneran. Sampe bermenit-menit tadi, rasanya ngelayang. Kenapa ya?

Dan hasil analisis sepertinya menunjukkan mungkin karena rasa bahagia ini belum dibagi. Soalnya, begitu Nuel nyamperin ke ruang sidang n ngasi selamat... tambah kerasa ngelayangnya. Lah...?? Begitu juga waktu Uli ngasi selamat. Begitu Numen ngasi selamat, baru gua tau. GA ADA D'GANG di sekitar gua, huhuhuhu...
Tapi, tapi... makcik satu itu ngasi kejutan. Klappertaart! Ah... jadi terharu *hiks*. Luv you, sista *hug*. Emang lagi seneng bagi-bagi kue dia itu, hehehe... Yang buat gua ini, via Numen. Yang hampir aja menghilangkan efek kejutannya, hahahahaha...

Dasar gua, ye. Bilangnya, ga papa ga ditemenin. Bilangnya, kalo ditemenin, gua jadi gugup. Tapi begitu semua selesai, sedih juga begitu gua ga bisa langsung berbagi bahagia ini dengan d'gang tercinta. Heuheuheuheu... Love you all, guys *berpelukaaan...*

Okay. Now what?
Masih ada perbaikan, uy :D. Tapi it's okay. Kerjain aja. Ya iya lah.
N puasa nazar.
N back to the office! *oh no*

Aaaaahh... Senangnya akhirnya bisa baca Naruto tanpa rasa bersalah, heheheh...

Acknowledgement
Numan, Uli, Nuel yang nunggu sampe sidang selesai. N Rosy yang tiba-tiba ngilang setelah seminar 2-nya tapi muncul lagi di Bebek van Java :P.

Keluarga besar Berlian 20, Inc.: semua ini untuk kalian :-).

d'gang: Mba (thx sud telp pagi-pagi, n klappertaart! tadinya mo ngasi bunga ya? :P foto-fotonya menyusul, masih di kamera Numen soalnya), Mee (my guru, roommate, future cousin-in-law, yang lagi di Sby saat gua sidang; ga tau dengan cara apa aku bisa ngebales semua bantuan kamu :-) you're the best! termasuk kalo lagi ngeles, kekekek...), Mama D (thx untuk semua doanya; bisa nih nemenin hunting sekarang mah *wink*), Dey (ibu Key... thx buat printernya! sangat-sangat membantu; bisa lah survey SDMS sekarang mah, heuheuheu...), n Jib (thx banget udah maklum meski mungkin kepaksa saat daku nolak wae kalo diminta survey database; kerjaan gempanya tar ya, Bos :D).

SEMUA
yang udah ngedoain gua n wishing me luck. Gara-gara gua mengamini (a miiin...) terus, jadinya dapet A- deh, hekhekhek... *gubrags*

2 comments:

ambudaff said...

Selamat! Selamat!

Ijazah S2 udah di tangan, ijab sah kapan?
*kiceup-kiceup*
*kabur*

nama: susy said...

mo kasi selamat lagih :D, selamat yaaaa....cihuy lah senengnya dah beres. Btw tadinya mo kasi cowo plus bunga hihihiiiiii.......
makan...makan....makann......
Bandung here I come niyyyy