Monday, October 13, 2008

#516: Break

Kalo Rossi pake t-shirt dengan tulisan "Scusate il Ritardo" atau "Sorry for the Delay" waktu selebrasi di Motegi, gua juga mo bilang "Sorry for the Break", hehehe...
Yah, gua pikir, setelah selesai sidang n revisi n lebaran, gua bakal bisa nyante-nyante dikit, gitu. Eh, beneran nyantenya cuma sedikit (baca: sebentar). Kirain bakal bisa rapel posting sampe bejibun :D. Kangen juga ngisi blog tersayang ini dengan postingan-postingan khas gua *gubrags*. Mulai dari yang jelas sampe yang ga jelas, hehehe...

Bahkan dua kali MotoGP pun ga gua posting. Termasuk waktu Yayang Rossi juara dunia lagi *tepok tangan*.
Bahkan cerita-cerita di seputar lebaran gua yang gua rasa penuh hikmah *ciee bahasanyah!* pun ga sempet gua posting. Termasuk cerita Dinda n Awa yang naek ontang-anting di BSM sampe berkali-kali.
Bahkan cerita Bejo yang kecelakaan pun belom sempet-sempet aja gua posting.
Bahkan film Laskar Pelangi yang udah gua tonton dua kali (n masih pengen nonton lagi dan lagi) pun, ga sempet gua posting. "Serahkan pada Mahar dan alam..." *lirik Mba*, hehehe...
Bahkan kepulangan Mba ke Bandung juga ga sempet gua tulis kisahnya *halah :D*. Udah keburu pulang deh orangnya, hehehe...
Bahkan momen Dey jadi ibu juga belom gua ceritain. Udah keburu gede deh, si Ceuceu Khansa teh *lirik ibu prefek, eh salah... Ibu Dey* :D

Itu semua karena eh karena... :D
... gua kudu nyiapin segala sesuatunya dalam menghadapi tes CPNS PU. Again. Hehehe... Kalo belom keterima, bakalan gua jabanin itu tes sampe gua keterima *wink*. Dan ternyata nyiap-nyiapinnya teh ga kurang riweuh kayak waktu gua kejar tayang sidang tesis tea. Ffiuhh... Tapii dibawa enjoy aja. Hepi-hepi aja. Busy but happy.

Nah sementara waktu, posting ini aja. Suka sama isinya, jadi gua taro deh di sini :D.

Friendster Horoscope for October 13, 2008
Sagittarius (Nov 22 - Dec 21)

The Bottom Line
Be more romantic towards yourself! Take yourself out. Show yourself a good time.

In Detail
Unless you have a crush on a mind reader, you need to start being more obvious about your feelings if you want a new romance to bloom! And if there's no current cutie to crush on, then be more romantic towards your very own self! Take yourself out, show yourself a good time, and enjoy the fact that as a solo act you can do whatever you want to do, whenever you want to do it. That freedom is priceless, and it's something you should consciously enjoy more often.

1 comment:

nama: susy said...

Pagiiiiiiii.....u make me smile this morning :), thx for the comments yaahh....
Iyah serahkan semua pada mahar & alam hahahahaaa......
Semangatttt gutlak ama tesnya sist.