Tuesday, January 13, 2009

#540: Beautiful Evening

Ga tau mo nulis apa, sih, hehehe... Cuma, udah lama aja ga nulis. Ga posting. *ngecek tanggal posting terakhir* Tuh kaan... udah lama :D. Sud 12 hari. Pantesan kok kayaknya mumet pisan nyak? Umm... itu mah bukan karena udah lama ga posting. Tapi emang lagi plu kale, hehehe... Suara aja masih rada bindeng :D.

Let's see. Udah berapa lama batuk pilek ini ngajedog di diri sayah.
*nginget-nginget*
Beuh. Sud lebih dari dua minggu, bos... Sejak pulang dari Jatiluhur itu. Walah. Betah bener...
Ya gimana ga betah... Istirahatnya kurang bangat! Padahal kan itu intinya mah. Mana gua ga mau minum obat. Apa pun. Cuma banyak-banyak minum air putih (meski berimbas jadi beser banget), n minum Pocari. Yah... mungkin emang harusnya dibawa olahraga. Biar ngesang badag ngesang leutik. Tapi udahannya pasti enakeun badan teh. Hmm... kapan ya? *gubrags*
Sud lah. Biarkan batuk pilek ini. Kalo sud waktunya pergi juga mereka akan pergi, hehehe...

Btw. Cuaca sore ini mayanan. Setelah dari pagi sampe siang tadi hujaaaaaan melulu. Emang harusnya musim ujan kan sekarang teh? Atau... karena gua mandi? Halah. Soalnya, tadi pagi tuh, begitu gua selesai mandi, ngagebret weh hujan. Sampe-sampe gua harus nunggu dulu sekitar tiga perempat jam sebelum berangkat ke kantor. Untung lagi nginep di rumah WaNay. Jadinya deket.

*sigh*
Lagi nyambi bikin konversi magnitude di excel. Tapi tampak sud hoream, heuheuheu... makanya posting :D. Untung ada Drive n Jive-nya HRFM Bandung. Untungnya lagi, ada jukebox-man di ruangan gua. Jadinya kalo ada lagu-lagu 'aneh' yang terdengar di radio, tinggal tanya ke doi: "Ini lagu siapa, Man? Judulnya apa?", hehehe... edun siah itu si Numen teh. Bener-bener radio pisan. Kayaknya semua lagu dia tau. Ya ga tau ketang. Tapi tetep aja bikin gua amazed gitu.

Pulang dulu ah.

No comments: