Friday, January 30, 2009

#542: Apa yang Harus Dilakukan di Akhir Minggu Ini?

Masa udah weekend lagi, coba..???

Selesein baca The Professor and the Madman. Enchanted, Inc. juga.
Trus, pulangin ke Corner. Hari Minggu.

Padahal kan, baru kemaren rasanya awal minggu teh. Apa karena Senin libur? Hmm...

Nyuci! Terutama jeans biru dongker itu. Semoga matahari bersinar terik besok.

Apa gua menikmati minggu ini, ya? Biasanya kalo lagi seneng, waktu cepet bener berlalu.

Nyelesein persiapan buat presentasi Selasa besok. Wish me luck on that day!

Mungkin memang iya, gua menikmati minggu ini. Karena hampir tiap pagi, atau malamnya, gua bilang hari ini, atau besok, adalah hari baik buat gua. Cie cie...

Mau belajar lagi tentang pergeoteknikan? Terutama fondasi? Harus dong, des...
Hmm... maybe it's about time I use what-so-called my brain again. My bright brain *gubrags*. Hahahaha...

Nonton EPL! Lverpool-Chelsea neh! Tapi nonton di mana? Palingan gua cuma bisa mantengin livescore.com lagih. U-uh.

Hmm... kayaknya yang begini-begini mah mestinya diposting di Plurk. Cuma sekalimat-sekalimat.
Posting yang aneh.

No comments: