Friday, March 06, 2009

#545: Didn't Mean to Ignore You, Dear...

Wuah. Soooo long time no see, yes?
Terakhir posting di sini, sebulanan yang lalu! Doh. Beneran deh, I didn't mean to ignore you, my dear blog, hehehhe...

Yah, kinda a little busy lah, gua teh *beuh*. Ini, itu, ini, itu. Sampe pusing sendiri. Sumpah, sebulan kemaren itu, tampak hectic aja, gitu. Sampe-sampe gua pernah ngelindur: hari Sabtu, pagi-pagi, udah mandi aja dong, n siap-siap kayak yang mo ngantor gitu. Begitu mo ngambil tas, cengo bentar. Kayaknya ada yang salah...

Hardrock ga nyiarin GMHR. Bukan suara Neng Manik yang terdengar, tapi Gamila Arif. Dari Hardrock Jakarta.

Uwa juga kayak yang heran ngeliat gua pagi-pagi udah siap mo berangkat kantor.

Terus gua nyadar... Ternyata hari itu hari Sabtu, hahahaha...
Ga mau rugi karena pagi-pagi di hari libur udah mandi n siap berangkat, ya cabs lah gua. Biasa, nginternet :D.

Udah gitu, Facebook bikin gua mayan addict. Lebih sering buka FB daripada blogger atau FS atau Plurk! (yah, turun lagi dah karma gua :D).

Udah gitu, mungkin ini yang bisa banget gua salahin: si laba-laba itu lah. Heuheuhue... (padahal itu kan ajang gua untuk belajar jadi peneliti, sekaligus manajer yang baik *tsaah...* katanya mo jadi APU... hehehe...)
Yah, step by step lah ya. One step at a time. Gua harus yakin gua bisa nyelesein tugas pertama ini dengan baik. Pasti ada sesuatu di diri gua, makanya tugas ini jadi tanggung jawab gua. Dan gua dikelilingi oleh orang-orang hebat, yang bisa gua jadiin referensi *hug d'gang*.

Sud lah.
Sekarang mah, nyante dulu bentar. Besok sampe Senen libur lho! Long weekend! Ga boleh disia-siakan. Ini aja gua udah nyewa vcd di VideoEzy. Pengen aja, heuhuehue... Terus, besok udah ada yang ngajakin krembat n nonton. Trus, ngajak nyari tempat makan yang beda cenah. Kumaha isuk lah. Mo senang-senang mah enaknya spontanan aja. Buat gua :D. (kalo ROK, ga boleh ya, spontanan gituh? *bletags*)

Sud ah.

Have a nice long weekend, guys :D

1 comment:

nama: susy said...

kangen deh denger suara Manik di GMHR, wadoww....rajin sekali, pdhal mah kagok ka ktr we atuh soan.
Euughh krimbat, facial, jjs mkn di t4 baru, nonton, begitu aku merindukan semua itu, huhuhuuuuu