Friday, March 26, 2010

#553: Kapan Kembali Ke Sini?

Abis baca-baca postingan gua di sini. Terperangah. Amazed sendiri. Bisa ya, gua nulis kayak gitu? :D
Kayaknya semua-mua diceritain. Semua-mua diposting. Semua-mua di-share. Sampe pernah ada yang enggan baca postingan gua karena dia jadi kagok sendiri --menurutnya blog gua ini kayak buku harian. Lah emang iya, kok, wkwkwkwkkk...

Jadi kangen bisa nulis kayak gitu lagi. Menulis yang dari hati. Lagi seneng, sedih, sebel, kesel, marah, bete... semua ditumpahin di sini. Dan emang bagus buat jiwa gua. GA peduli apa komen orang lain. GA peduli apa ada yang komen. It's just me, me thought and me posting ..against the world. Yang penting gua lega *egois*bae ah*.

Kapan balik lagi nulis kayak gitu? Di sini?
Gua ga berani janji.
Tapi tadi baca shout bubin *yak! THAT bubin lantang* di SB gua, jadi semangat lagi pengen nulis. Kaget dong, disapa penulis favorit, heuheuhue.. dianya pake bilang-bilang, pula, kalo dia nikmatin tulisan gua di sini, hihihihi... hmm.. kacrut sih emang, tapi ngangenin *gubragss*.

So.
Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Entah kapan :).

Have a nice weekend, everyone :).

No comments: