Saturday, August 04, 2012

#572: to UK, from Belarus and France! ...etc :D

Iya, minggu ini gua nerima kartupos pertama gua dari #postcrossing. Dari Belarusia! Cool. Dan besoknya gua dapet lagi dari Perancis. Kartuposnya dimasukkin ke amplop gitu, hihihi.. Aneh buat gua mah kalo kartupos diamplopan mah. Postcards should be naked :). Tapi ternyata si pengirim (namanya Bernard) mengoleksi sampul surat gitu. Yah.. whatever lah ya, heuheu..


- postcard from Belarus -

- the one from France ..with the envelope :D -

Dan minggu ini gua ngirim kartupos ke UK (lagi), hehehe... ini kali kedua gua dapet alamat UK. Selain itu, gua ngirim ke salah satu anggota cardtopost yang tinggal di Jakarta. Trus ngirim kartupos kejutan ke orang yang gua kenal ;-).

- pengiriman minggu ini (tampak-1) -

- pengiriman minggu ini (tampak-2) -

Oh. Gua juga dapet laporan, tiga kartupos gua udah keterima. Salah duanya, kartupos kejutan buat si roomie, hihihi... ...sama buat Nazib+Ijong :D. Yang satu lagi mah salah satu anggota cardtopost di Medan, namanya Asti.

- kartupos buat roomie -

- ini kartupos yang sud diterima Asti di Medan -

And you know what? Si roomie tampak membalas memberi kartupos kejutan juga buat gua! Hahaha... Dia bilang dia ga sempet ngirim kartupos buat gua dari Singapura. Taunyaaaa...

- tadaaaa... he sent me one from SGP! siyal! :)) -

Kayaknya flip flop ya, gua ngirim kartupos kejutan buat dia. Meski duluan gua sih, kayaknya. Kartupos dari roomie datengnya barengan sama yang dari Bernard (Perancis). What a double surprised :).

Okay. That's all for now.
Have a nice weekend, everyone! :)





No comments: