Tuesday, June 04, 2013

#619: Mendadak Ikutan Lomba Lari


Sekarang-sekarang kan, kayaknya lagi booming, lagi ngetren banget ya, lari-lari gitu. Sampe-sampe yang udah (agak) biasa lari kayak gua juga tampak ikut-ikutan tren lari ini. Ya ga apa-apa, sih. Gua juga jadi nyari-nyari tau informasi seputaran lari-berlari ini. Dan informasinya jadi demikian gampang didapat. Karena tren lari ini? Bukan. Emang dari dulu juga udah banyak aja, sih. Guanya aja yang jarang nyari-nyari :)) *digaplok*.

Anyway.
Ceritanya, kemaren, gua bbm-an sama roomie. Dia pelari juga. Ngobrolin lari-berlari ini. Awalnya dari ngobrolin baju lari gua. Bla bla bla. Sampailah ke topik lomba lari. Gua bilang, "Ikutan lomba lari mah nanti-nanti aja, ah..." Bisi pingsan, you know. Lari cuma seminggu sekali, mau ikutan lomba lari? 10K pula? Mending makan sushi di Sushigroove, deh. #loh

Tapi, pas baca koran di rumah, gua nemu iklan HaloFit Run. Lomba lari 5K dan 10K, di Bandung. Gua baca iklannya dengan saksama. Hih. Kok jadi pingin ikutan,  yak? >_<
Gua foto, terus gua kirim ke roomie. "Ikutan yang 5K, yuk!" ajak gua. Gaya pisan lah, gua!
Dia mengiyakan! ...dan gua jadi deg-degan :)). Entah kenapa. Bisa gitu, lari 5 km? Glek.

Terus roomie nanya, ajak siapa lagi, ya? Gua bilang: kakang! Kami ajaklah dia. Dan dia mau juga! ...dan gua tambah deg-degan! :)))
Ga kepikir mau ngebatalin, sih. Tapi ya.. deg-degan aja. Excited, maybe? Ga tauuuuu... >_<

Tapi tadi gua dan roomie udah daftar, kok. Yang 5K. Tinggal bayar uang pendaftaran, terus konfirmasi, terus nama gua dan roomie akan tertera di daftar peserta. *tambah deg-degan*

Abis daftar, terus apa? Latihan! Gimana ini latihannya? Cuma sisa tiga minggu. Lombanya tanggal 30 Juni nanti. Udah mulai nyari-nyari, sih, latihannya gimana, apa yang harus ditingkatin, bla bla bla. Ah.. let it flow aja, gimana?

Tujuan gua ikutan lomba ini, toh cuma karena pingin aja. Bisa sampe di garis finish pun udah wow banget buat gua :)). Meski udah dua taunan lari juga, tapi gua kan larinya semau gua :D. I just run for fun. Sehat, langsing, dan lain sebagainya itu adalah bonus :). Huwow wow wowow.

Yah. Let me have some fun, then.
Doain aja gua ga sampe pingsan, dan bisa finish, hihihi...
Amen!

1 comment: