Tuesday, July 30, 2013

#641: Cheerful Tuesday

Kebalikan dari kemaren pagi, pagi di hari ini sungguh ceria dan bikin bagus mood gua. How great! Langit biru pula. Tanpa awan! Lovely. Udara dingiiinn... Just like Bandoeng tempo doeloe ...sejauh yang gua bisa inget dan rasa. Waktu kali pertama ke Bandung :D.

Ga tau juga apa yang bikin pagi tadi begitu menyenangkan. Mungkin karena Koh Alung bakal ngasi majalah kheuseus 25 taun Belanda juara Euro '88, hihihi... Karena gua sudah menawarkan diri untuk ngambil dan nganter bingkisan lebaran punya dia :D. Ah. Rejeki emang ga ke mana. Naooon... :))

Dan, seperti biasa, kalo mood bagus di pagi hari, biasanya seharian juga cerah ceria riang gembira gegap gempitaaa... \(^^)/ --ih udah lama juga ga pake istilah ini. Gempitaaa!! \(^^)/

Dalam perjalanan ke kantor, gua denger setlist #BlurJKT dari James. And sang along ...di angkot, di ojeg, sampe R11 pun :)). Everything is gonna be alright weh asana teh ;-).

Terus, gua malah berhasta karya, hihihi... >_<
Bikin wadah James kalo ditaro di meja kerja. Dari apa? Kotak bekas kopi instan :)). Butuh sekitar 1,5 jam untuk nyeleseinnya. Oh I'm so proud of myself! Huahaha... *self toyor*
Oiya. Tuh fotonya ada di bagian akhir postingan ini.

Daaaan... seakan mood bagus sepanjang pagi sampe siang tadi itu belum cukup mencerahceriagegapgempitakan hari Selasa ini, sorenya gua ikut buka puasa bersama bareng GenggongPerjuangan. Full of good and out loud laugh! Ya siapa lagi kalo bukan gua yang paling kenceng ketawanya. Roomie penyebabnya. Seperti biasa :P. Oh I love him for that! :))

Dan bukbernya haratis :D. Arra dateng dan nraktir karena dia dapet hadiah uang sebagai juara tiga lomba foto waktu kolokium kemaren. Rejeki emang ga ke mana itu benar adanya, Sodara-Sodara! :))

Eh. Ralat. Arra dan Reza yang nraktir. Meski Reza seperti asa-asa, hahaha... We'll talk about that later. Mba udah pegang notanya. Tinggal berhitung dan ngirim tagihan aja ke tiap orang yang tadi ikut bukber --kecuali Arra, tentunya.

Isn't life grand? :')

Terima kasih, Koh Alung, untuk majalahnya nanti.
Terima kasih, Blur, untuk setlist #BlurJKT.
Terima kasih, James, untuk muterin setlist #BlurJKT.
Terima kasih, Sista, untuk bantuin nenteng bingkisannya Koh Alung.
Terima kasih, Mr and Mrs E, untuk tumpangannya ke Hotel Horison dan Brussels Spring.
Terima kasih, Roomie, untuk segala cerita dan tingkah yang bikin ngakak.
Terima kasih, Arra, untuk poskad dan traktirannya.
Terima kasih, Reza, untuk traktiran dan tumpangannya ke rumah.
Terima kasih, Dey, untuk link-link origaminya hari ini.
Terima kasih, ya Alloh, untuk hari ini.

Sekarang, mari kita nonton Order Of Phoenix.
Hahay!

No comments: