Tuesday, November 04, 2014

#680: 2014 Hampir Udahan

Bok!
Udah masuk November aja, yak! Geez.
Sama kayak taun 2013, nih. Cepet banget rasanya satu taun teh. Fyuh.
Dan yes, nothing significantly changed.
Kecuali, lelarian gua, hahaha.

Makin senang lelarian aku taun ini, mak! :D
Meski banyak juga lomba yang gua batalin di deket-deket hari-H :)). Ya karena cedera lah, kesiangan bangun lah, ternyata start-nya terlalu malem buat gua lah... many excuses. Tapi yasud. Udah pada lewat ini.

Dan di November ini pun, ada dua lomba yang gua skip. Summarecon Bekasi Run dan Standard Chartered Hal Marathon Indonesia (SCHMI). Padahal gua berencana pecah 21k, road, official, di SCHMI ini. Tapi November ini jadwal padat, kakaaa... *haish gaya*
Masih ada satu lomba untuk diikuti: Superball Run di Kemayoran. Tampak seru. Tapi lokasinya di Kemayoran. Tebih. "Harus" nginep di deket-deket situ biar ga kesiangan. Etapi sehari sebelumnya gua baru pulang dari Padang. Masa mau langsung lari 10k besoknya? Kesian Sinan dan Siri atuh...

Jadi, yasudlah. Relakan saja lomba-lomba di bulan November ini.
Desember aja. BajakJKT lagi.

what I'm gonna miss this November :(
source: fb Indo Runners, posted by Kanya Cittasthira


Anyway.
Taun 2014 udaha mau abis aja, ya.
Seperti biasa, kalo udah mau abis taun, menerawang hidup yang udah dijalani sampe saat ini.
Menerawang sambil ngahuleng aja.
Udah gitu?
Tetep ga bikin rencana buat taun depan, bhahahak...

Kecuali rencana lelarian.
Taun depan, mulai latian buat FM! Rencananya, gua mau pecah FM di 2016. Di Bali Marathon, kayaknya.
Taun depan, gua mau pecah official road HM. Di Bali Marathon. Dan di Jakarta Marathon mau ikutan lagi. Dan satu kali HM lagi, entah di lomba yang mana. Sisanya, ikutan 10k atau 5k. Oh. Gua mau benerin 5k gua. Pengen bisa lari nonstop 5k. Wewh. Gaya. Hahahaha.

Selain lelarian, gua ga punya rencana lagi.
Belum.

No comments: