Sunday, January 04, 2015

#685: 3/365 Atlet

September taun lalu, di Surabaya --sepulang dari Bromo-- gua ceritanya krembat. Males keramas sendiri. Lagipula, keramas di Wonokitri dengan air sedingin es adalah tantangan tersendiri. Singkat cerita, begitu sampe Surabaya dan check-in hotel, gua dan Mba langsung jalan ke mall. Krembat. 

Gua krembat di Johnny Andrean, seperti biasa. Yang ngrembatin gua, cowok. Bawel. Nanya-nanya gua mulu. Ga liat apa, kalo tampang gua acakadut saking capeknya? :P

Yang dia tanya adalah, "Mbak atlet basket, ya?"
Wengg... Hahahaha...
Gua jawab, "Bukan, Mas."
Waktu dia bilang kalo gua kayak atlet, gua bilang aja kalo gua baru selesai ikutan Bromo Marathon. Ga nyambung juga, gua rasa, hahaha...

Anyway. 
Tadi siang, gua pijat+lulur di Roger's salon --aturan mah di Bersih Sehat, etapi doi baru buka jam 6 malem. Ternyata enakeun juga. Ga jauh beda lah sama Bersih Sehat.

Kayak si mas-mas yang ngrembatin gua, si teteh yang mijet gua pun bertanya, "Teteh guru senam, ya?"
Weeeengggg... :))
Gua bilang aja, bukan. Tapi gua suka lari. 

Persamaan dari mereka adalah: Mereka beranggapan kalo gua ini atlet :D. Badan gua emang potongan atlet, kali ya? Atau mereka tau kalo (salah satu) cita-cita masa kecil gua adalah jadi atlet? Hahaha.. ya keleus -_-'. 

Apapun yang bikin mereka beranggapan begitu, mungkin aura kecintaan gua sama olah raga memang terpancar sebegitunya. Hahaha. Tapi, emang lagi kecil dulu, gua pernah bercita-cita jadi atlet. Jadi atlet lari. Jadi atlet basket. Sayangnya, dulu gua terlalu males untuk jabanin itu *self toyor*. 

Oh. Badan macam atlet gua ini juga sering mengundang guru-guru olah raga gua untuk nyuruh-nyuruh gua ikutan latian olah raga ini, olah raga itu. Karate lah, basket lah. Bahkan kakak gua sendiri pernah nawarin gua untuk gabung klub softball Georgeous. Sempat gua jabanin sebentar, terus gua brenti dengan alasan "udah mau Ebtanas, perlu belajar lebih banyak", hahahaha...

Yah begitu lah. Sekarang rajin lari juga, mungkin, salah satu cara gua untuk mewujudkan cita-cita masa kecil gua itu. Apalagi kalo pas ikutan lomba. Meski ga pernah podium --ya menurut lo, des, haha--, tapi begitu berada di garis start, berasa deh, jadi atlet beneran :)). Makin suka, dah, ikutan lomba lari :D. 

Dan lomba lari pertama yang bakal gua ikutin adalah Pocari Sweat Run, bulan Maret nanti. Uh yeah!

Sud dulu, ah. 
Bye!

No comments: