Sunday, January 04, 2015

#687: 4/365 Taun Baru, Seragam Baru

Pada dasarnya, gua ga suka pake seragam. Bukan karena jadi samaan sama temen-temen sekantor, tapi... kenapa harus pake seragam? Sudahlah cukup selama sekolah pake seragam. Err. Alasan macam apa itu, ya? X))

Entahlah. Males banget kalo kerja pun harus pake seragam. Padahal ada enaknya juga buat gua yang males beli baju kerja. Ga perlu mikir lagi pake baju macam gimana. Ga perlu beli baju-baju kerja lagi. ...jadi bisa beli baju lari atau kosben lebih banyak. Hihihi. Paradoks. Eh. Kontradiksi. Eh. Ya itu, dah ah! X))

Etapiya, bagaimana pun, gua beli juga itu seragam. Baru tadi sore, sih, hunting seragam. Dari rumah udah punya rencana lokasi hunting seragam: CiWalk, BIP sama TSM. Buset.

Di CiWalk cuma dapet kemeja. Itu pun pas udah mau nyerah. Untunglah tadi ketemu Ambu dan Babah (dan Kakei, tentu XD). Akhirnya gua beli kemeja yang sama sama Ambu :D. Dan langsung beli 2 biji. Mumpung lagi diskon, heuheueu. 

Kemeja udah dapet, rok belum dapet. Lanjut hunting ke BIP. Nemu, sih, rok pendek warna biru dongker. Lagi diskon, pula. Tapi... terlalu pendek! Bikin gua jadi tampak buntek, hahaha XD. 

Huft.

Ini taun baru, seragam baru. Macam anak sekolah yang baru masuk lagi setelah liburan panjang.
Yah. Mungkin ini salah satu tantangan di taun 2015. Mari dibikin saik aja. Pake seragam bukan berarti kekerenan jadi ilang. Bukan berarti ga ada fun lagi, toh? 

Semoga gua ga cuma ngomong, hahaha.

Yuk, ah, udahan dulu. 
Mau nyetrika kemeja. Kalo ga ketiduran XD. 

No comments: