Tuesday, January 06, 2015

#691: 6/365 impulsive tuesday

What to tell about today?
Nothing extraordinary. Until I make one :D. 
Naah.

Udah mulai tune in sama kerjaan. Terpaksa. Kalo ga, kapan mulai kerjanya? Hihihi :P. 
And ye know what? Bakal hidup di dua alam taun ini di kantor, hahaha... I mean, di terowongan dan tanah problematik. Meski dibilang kalo di tanah problematik "cuma" supporting karena ga ada peneliti lagi, teuteup aja... ..gua ketuanya. Langsung deg-degan tadi. Cukup lama deg-degannya. Biasa... kalo urusannya urusan kerjaan, pasti gua overthinking. Mungkin karena gua ngerasa gua ga menguasai topiknya. Tapi gua masih bisa belajar, toh? Dan ada rekan-rekan yang bisa support gua juga. Ya kan, rekan-rekan sejawat? XD

Okay. Cukup tentang kerjaan. 

You know, lama-lama gua ngerasa ini blog udah kayak diari. ... ... ... Laaaaah ke mane aje, Des? *self toyor* X))

Ya gimana atuh... Selama masih males nyiapin bahan tulisan mah, cerita harian gua emang jadi satu-satunya sumber bahan tulisan :)). Nulis berdasarkan yang kita alami di suatu hari itu, percayalah, jauh lebih gampang daripada... yah gitu deh pokonya ngerti ga semoga lu ngerti deh ya oke sip. 

Hahahahahadeuhahaha.

Bo! Isi posting ini ga sesuai sama judulnya!

Huahahahahahahahaha!


No comments: