Tuesday, January 27, 2015

#713: #365HariBersyukur

27 Januari 2015

1. Kembali bersyukur karena bisa prioritazing. Mulai dari hal-hal kecil aja, hihihi...

2. Menyingkirkan kemalasan ...sedikiiiit :)). Alhasil, nginput KAK PE: beres dua-duanya, nulisin poskad untuk ke China dan Finland: beres juga, urus-urus kelengkapan buat besok berangkat ke Jakarta: beres juga. Haha. 

3. Masih nulisin apa yang gua syukuri atau kejadian hari ini yang bikin gua happy. Meski kadang kepikir: apa yang gua syukuri hari ini? Pada akhirnya, gua mikir, "Heh. Lu masih idup aja udah bagus. Masih dikasi kesempatan perbaiki hidup lu whatsoever!" Jadi weh, nyari-nyari hal yang harus ditulis di mari. Banyak sekali, gua yakin, yang sebenernya bisa gua syukuri di setiap hari. Finding and writing three of them shouldn't be that hard. So, bersyukurlah karena punya pemikiran kayak begini :). 


No comments: