Tuesday, February 17, 2015

#720: 7/365 terhenti (lagi)

Awal taun ini, waktu gua memutuskan untuk posting #365HariBersyukur, gua tau gua akan terhenti di tengah-tengah. Makanya gua waktu itu bilang ke diri sendiri: "Dapet sebulan berturut-turut aja, udah bagus, nih..." Dan itulah yang terjadi. Tiga puluh hari. Plus tiga hari. Tiga puluh tiga hari. Of #365HariBersyukur postings. Setelahnya, brenti. Kalo sebelumnya gua maksain untuk posting setiap malem, setelah hari ke-33 itu gua ga maksain lagi. Tapi gua masih maksain untuk bikin catetan di ProjectLifeApp. Itu pun masih ada yang belum selesai.

Huft.

Dan blog gua kembali sepi, kan?

I'd like to catch up. All those postings for #365HariBersyukur. I can still recall all the moments by looking at my ProjectLifeApp library.
Masih kaci, ga? XD

Ah.
I realize why this is happened.
I just cannot tell.

source: Pinterest

No comments: