Friday, June 26, 2015

#765: 15/365 loosenin' up

Kebiasaan gua menunda-nunda yang harus dikerjakan itu lama-lama bikin stres. Karena kerjaannya jadi numpuk. Bukan kerjaan di kantor aja. Kerjaan-kerjaan rekreasi juga. Salah satunya, proyek #365HariBersyukur. Salah duanya, proyek bikin page PLapp setiap hari, yang kemudian gua pake untuk menunjang proyek #365HariBersyukur. Jadinya, kalo page PLapp-nya ga gua bikin, gua ga posting di blog. Kemudian tanpa terasa, bolong lah nyaris 3 bulan X)). How do I catch up? Gimana ngejarnya, ngisi kebolongan 3 bulan itu? Ya apalagi? Dibikin lah itu page PLapp! *ketawa setan*

Yeah right. Like I can recall aaaaalll those days XD.
Tadinya mau keukeuh, ngejar hari per hari. Berusaha nginget-nginget dengan bantuan camera roll di Fawkes. Tapi ternyata, kalo udah kelamaan, ga bisa inget juga, bok! :))

Akhirnya gua memutuskan untuk loosenin' a bit. Sudah lah, yang bolong biarin aja bolong. Selesein aja yang udah ada drafnya di PLapp. Trus posting di blog. Emang, sih, jadinya ga bakal penuh 365 hari. Tapi ya so what? Gua ga terikat sama apa pun. Ya kecuali sama diri sendiri XD. Kalo malu, malu lah sama diri sendiri. Sampe sekarang masih aja ga bisa konsisten, disiplin, menepati janji. Huft.

Ya ya ya...

Anyway.
Akhirnya kemaren gua nyelesein draf page PLapp. Baru sampe bulan April. Dan, ya, bolong-bolong. Yasud. Takpeu.
Segera posting, ateuh!

#NulisRandom2015 -hari26


P.S. Happy birthday, Paolo Maldini!

No comments: