Friday, July 24, 2015

#769: 17/365 my first pocket letter

Di dalam sini *tunjuk kepala* terlalu banyak hal berdesakan, berlomba minta dituangkan dalam tulisan. Yang mana dulu? Yang punya kepala pun bingung sendiri, haha. Ha. 


Pamer ini aja dulu, deh XD. 
Pocket letter pertama gua, yang gua bikin buat tetehnya roomie. Agak impulsif, sebenernya, bikin ini teh. Awalnya cuma mau ngasi washi tape sample. Setelah dapet dua lembar, gua bingung ..dikemasnya kayak gimana, nih? Terlintaslah apa yang selama ini pengen gua coba: bikin pocket letter :D. Ga perlu yang fancy gimana gitu.. yang simpel aja. Yang penting, pesan tersampaikan. Wong intinya cuma penyampaian washi tape sample itu, kok, hahaha...

Meski simpel, ternyata gua butuh waktu lama untuk nentuin isi pocket-nya. Yang duluan jadi, pocket berisi washi tape sample, tentunya. Yang dua pocket kecil itu yang lumayan bongkar-pasang XD. Setelah beberapa kali bongkar-pasang, akhirnya ya seperti yang di foto itu. Journaling card berisi "surat" pendek buat si teteh, dan gantungan kunci buat anaknya teteh. Anggap aja kado ulang taun, kata gua :D —mereka emang belum lama ini berulang taun. Bisa aja, emang, gua teh kalo masalah cocoklogi mah, hahaha. 

Setelah pocket letter-nya beres, gua bingung lagi. Kemasannya gimana? Ga ada amplop yang pas. Mau bikin amplop, males. Akhirnya bungkus gitu aja pake kertas A4; lipet, lipet, jepret, jepret pake hekter :)). Trus gua tulis di bagian depan sampul: "buat teteh-nya roomie", hahaha.

Trus tadi gua titip ke roomie untuk dikasiin ke tetehnya. Liat dari komen si teteh di IG gua mah ..she likes it! Am glad! :D

Nah. Ini salah satu hal yang ikut berdesakan di kepala gua. Ini apa? Ya, ini. Gua suka bikin hasta karya buat temen-temen, bahkan buat orang yang ga gua kenal, people I barely know. Tapi gua rasanya ga pernah bikinin buat keluarga gua. Ga tau juga napa :)).

*kemudian bingung mau gimana bahasnya :))*

Desi's out aja, deh!
Bye. 

No comments: