Thursday, August 20, 2015

#771: 18/365 four-months-to-forty note: CD Gamila FM

Just like that, huh? XD
Yah, namanya juga hidup. Ga bisa selamanya muda, hihihi. Tapi semangat mah, muda terus. Semoga.

Now.
Apa yang akan gua obrolin di mari?
Gamila FM?
Ketagihan kafein kopi?
Potter-2, Narnia-1, SOWK sekaligus?

Haha.
Bingung, ya? :))

Well. They are just my currently happening-thingies. Salah tiga di antaranya.

Gua obrolin CD Gamila FM aja, yak? :D

Jadi, ceritanya, gua akhirnya nemu CD baru Gamila Arief yang judulnya Gamila FM. Been looking for it for a few weeks, actually. Tadinya gua ga akan beli CD-nya. Karena gua udah beli albumnya di iTunes. Tapi pada suatu hari, muncul notifikasi dari Periscope di Fawkes. Ryan akan meriscope (halah, naon atuh meriscope XD) tentang CD Gamila FM. Dan gua langsung aja nonton. Dan tertarik sangat untuk beli CD-nya. Tampak kereeeeen dari penuturan Ryan. Niat dan nyeni banget, kata gua mah. Dan karena udah cukup lama follow Gamila di twitter, gua yakin gua bakalan suka, dan ga bakalan nyesel beli CD-nya --meski udah beli dari iTunes. Sejak itulah gua nyari CD Gamila FM ini. Yang ternyata susah gua dapet di Bandung. Di Disc Tarra Dago dan TSM, ga ada, masa! WHAT?! :)) Sempet gua mention Gamila, kalo di Disc Tarra Bandung ga ada CD Gamila FM *ihiy ikrib X))*. Dibalaslah mention gua itu. Katanya, coba ke Omuniuum, di Jalan Ciumbuleuit. Okeh, balas gua. Tapi kenyataannya, gua mal.. eh, ga sempet-sempet aja ke situ :)). Sampe akhirnya akhir minggu kemaren gua balik Pucung. Dan sempet ke Bintaro Plaza. Sebenernya udah agak lupa juga mau nyari CD Gamila FM. Tapi begitu masuk BinPlaz, entah napa, gua tiba-tiba inget lagi kalo gua lagi nyari CD. CD-nya Payung Teduh, haha. Dan kemudian inget juga kalo gua masih belum nemu CD Gamila FM. Hahaha. Lieur. Masuk lah gua ke Disc Tarra. Yang pertama gua tanyain... CD Gamila FM. Lah :)). Begitu ada, langsung gua ambil satu. Barulah gua tanya ke mas-masnya: ada CD Payung Teduh, ga? X)) Udah lama kosong, katanya. Yasud. Gua bayar CD Gamila Arief, kemudian cuss ke Gramed :D.

Dan itu CD Gamila FM baru gua purak (basa kerennya mah: unboxing) kemaren. Gua setel di kantor, pas deket-deket jam pulang. Seperti yang gua duga.. likey likey likey! I love that CD Gamila FM! Dari periscope-annya Ryan waktu itu, gua tau kalo ada track yang ga ada di album yang dijual di iTunes. Lagunya mah cuma satu. Tapi ada dua jingle dan tiga skit di CD. Dan itu keren banget! Gua suka! Apalagi skit-nya. By the way, skit itu apa? Kalo kata kamus mah, skit itu adalah "[n.] a short comedy sketch or piece of humorous writing, especially a parody".

Dan,
*pause*
--ini postingan kebanyakan "dan", deh! XD
*play*

bener kata Ryan: mendengarkan CD Gamila FM ini seperti mendengarkan radio.
Konsep yang diusung Gamila di CD-nya.
Jingle pertama (Into The City), sebagai pembuka. Terus ada skit pertama (Sunday), yang isinya suara Gamila lagi siaran. Ah keren! Terus lanjut lagu. Trus diseling sama skit kedua (Apa-Apa Sejuta), yang diawali sama suaranya Dipo. Cutie! Skit kedua ini formatnya kayak iklan. Trus lanjut lagu lagi. Trus masuk skit ketiga (Reggae Warga --and this one is most hilarious for me! XD), yang ngambil format kilasan berita. Pake ada "rekan Desy" segala, dan ada laporan pandangan mata dari rekan di lapangan, yang mengajukan pertanyaan "Ibu, sebelumnya sudah ada firasat?", yang kata gua nyepet reporter-reporter stasiun televisi masa kini :)). Oh. Not to mention the way Gamila nyepet cara ngomong TV news anchors and reporters. Wait. Itu suara Gamila, kan, ya? Dan skit ketiga itu emang nyepet para pembaca berita dan reporter, kan? Atau ini perasaan gua aja? :)) --parodi, desy ...bukan nyepet X)).

Anyway.
Abis skit ketiga itu, lanjut lagi lagu-lagu. Dan diakhiri dengan jingle kedua (Love You Too).
Dan gua senaaaaaaaaang...
Dan sekarang ini lagi nyetel lagi CD Gamila FM. Dari pagi sampe sekarang jam tiga sore, hahaha.

Begitu.
Tertarik dengerin CD Gamila FM juga?
Dengerin, deh!
Beli yang asli, ya!
Atau mending pinjem aja, daripada beli yang bajakan :P.

desi's out.
Bye.

P.S. seperti biasanya, abaikan ketidaksinambungan antara judul dan isi postingan gua ini, yak! X)))


No comments: