Monday, May 15, 2006

#227: Posting di Kampus? Malu Dong, des...

Happy Monday, guys! Ga kena sindrom I-don’t-like-Monday kan?
Lagi nginternet di kampus, niy. Malu siy, sebenernya.. Orang laen nginternet untuk dapetin materi-materi yang mendukung kuliah, gw malah nge-blog! *malu*
Tapi ini juga mendukung kuliah gw, kok. Ngilangin bad mood *pembelaan diri*, n bentar lagi mo belajar bareng (oyaaa???? wanna bet?) karena minggu depan udah mulai ujian akhir!
Mee juga lagi nginternet, tapi dia nyambi bikin tesisnya, nyambi buka e-mail juga. Kalo gw mah, asli nge-blog. Nyambinya juga buka-buka e-mail *big grin*.
Wah, jadi ga konsen niy, nge-blog di kampus, hehehe... Padahal labkom-nya lagi sepi n ga ada yang usil merhatiin gw. Tapi kok tetep berasa malu ya?
Eh, tapi bagus kan, kalo gw masih punya rasa malu? *kedip-kedip mata*

No comments: