Saturday, May 13, 2006

#224: This Confusing Saturday

Halo guys!
Udah wiken lagi aja, ya? Rencana pada ngapain n ke mana wiken ini?
Gw siy, uh.. Yang tadinya pengen bangun siang-siangan (mumpung libur n ga ada kuliah Inggris yang jam tujuh pagi itu), malah harus ke kantor jam sepuluh. Tapi cuma sebentar masalah kerjaannya. Lamanya ya nginternet, heuheuheu... Geber abiiis! *smug* Tapi sebel banget, gw ga bisa posting! Giliran jajal posting yang ini, malah bisa. Huh. Benci aku *ala Tessy*...
Dari kantor, gw makan mie ayam di warung mie baso Sugih (enakan mie basonya, euy). Udahnya ke rumah Mee, pinjem antivirus (komputer gw di rumah kena brontok! Huaa... Mana tugas lagi cukup banyak, lagi... *sigh*) n komik The Duck of Mr. Fredward (pinjem dulu ya, Mee..janji ga akan rusak deh..).
Udah gitu gw nginternet di Internetarium, deh...
Semoga ga lama-lama, hehehe.. Bo-nyok ma adek gw mo dateng ke Bandung, katanya. Lagipula, sebetulnya budget untuk nginternet untuk bulan ini udah abis *big grin*. Tapi kalo ga posting tu rasanya gimanaa gitu. Sementara banyak yang pengen gw ceritain.
Anyway, wiken ini gw harus nyelesein writing task dari kelas Inggris gw: bikin essay lima paragraf, tema bebas. Berhubung tema bebas, gw ambil aja tentang Piala Dunia 2006 nanti, hehehe... Tadi pas nginternet di kantor gw udah sempet nyari nama-nama stadion yang bakal dipake untuk pertandingan. Di outline-nya, yang udah duluan dikumpul, emang gw masukin point participants dan stadiums. Tugasnya ga begitu berat, menurut gw. Karena gw suka nulis *o yeah?* dan tema yang gw ambil juga tema yang gw suka. Tapi tetep aja yang namanya tugas dari dosen, pasti akan dapet penilaian kan? Dan si ibu dosen Inggris gw ini, jago banget menilai nyambung atau ngganya satu tulisan. Gw emang masih lemah kalo harus nulis academic writing gitu. Semoga essay gw ga jelek-jelek amat, lah.
Lho kok jadi curhat gene? *malu*
Ya sud lah, guys.. Apa pun yang kalian lakukan akhir minggu ini, semoga itu memang hal yang ingin kalian lakukan. Have some fun! Kalo pun apa yang kalian lakukan ternyata bikin bete, yaa... think you're just happy aja, okay?
Have a nice weekend!

No comments: