Saturday, May 13, 2006

#225: Jumat Kemaren Gw Ketawa Enak Banget

Ada yang pengen gw ceritain niy, guys...
Waktu kejadiannya siy, bikin gw asli ngakak abis. Gw ketawa yang enak banget gitu. Pertamanya gw kira lucunya segitu doang, tapi nyatanya gw keterusan ketawa. Asli lega banget ternyata gw masih bisa ketawa seenak itu *big grin*.
Jumat kemaren itu, gw full di kampus. Pagi jam sembilan (dan ya, kalian bener..gw telat :p) kuliah FEM. Cuma bertiga! Duh, kasian n ga enak juga sama dosennya. Udah nyiapin materi, tapi ternyata yang dateng trio kwek-kwek, hehehe.. Ya abis, gimana lagi? Temen gw udah ng-SMS yang laen, tapi tetep aja ga dateng.
Selesai FEM, kami bertiga ke ruang belajar Geoteknik, nunggu kuliah pengganti jam dua siang sambil nyoba benerin tugas FEM yang ternyata salah :p.
Nah, pas di ruangan ini lah terjadi obrolan. Ada beberapa orang selain gw dan dua temen trio kwek-kwek gw. Mulai lah ngobrol-ngobrol. Namanya juga orang ngobrol, guys, seringnya kan topiknya ke mana-mana (makanya suka dibilang ngalor-ngidul). Kami juga gitu. Mulai dari cerita lukisan, galeri, hal tentang keseimbangan otak kiri dan kanan, hal tentang keseimbangan kebutuhan jiwa dan raga *halah!*, film horor yang paling nakutin, akhirnya sampe ke obrolan tentang jelangkung.

1: “Pernah maen jelangkung, Pak?”
2: “O, saya belum. Ibu pernah ya?”
1: “Pernah dulu waktu masih kecil.” (Terus si ibu cerita bla bla bla tentang gimana manggil si jelangkung.)
1: “Kalo udah datang, kami suruh dia minum. Diminumnya air itu.”
Tiba-tiba...
3: “Kalo dikasinya racun, gimana bu? Mati lagi ga dia?” (trus, si 3 ini meragain jelangkung yang kepalanya tadinya tegak langsung ngaplek karena mati lagi akibat racun yang diminumnya)
Gw: *ngakak*
3: “Kan udah mati, masa mati dua kali?”
2: “Kalo racun, kita yang disuruh minum duluan.”
Gw: *masih ketawa, tambah geli*
Dan satu ruangan pun ketawa. Gw yang paling lama *big grin*.
Udah gitu, si 3 nyeletuk lagi: “Aduh hantu, maap ya, hantu, ngebencadain...”

Lucu ga sih? Gw kok bisa ketawa enak banget ya? Abis, si 3 itu tampangnya lempeng waktu nanya racun itu. Ga ada tampang mau ngabojeg gitu.
Ah, dasar si blih gila!

No comments: