Monday, May 22, 2006

#237: Weekend Rasa Perancis (3): Le Mans MotoGP -Oh, Not Again, Rossi!

Yang ketiga, hari Minggu kemaren, gw nonton MotoGP yang kali ini bertempat di sirkuit Le Mans di mana? Yap. Di Perancis. See? Weekend gw rasa Perancis ga siy? *maksa*
Tapi yang ini, bikin gw bete. Rossi, my Rossi, gagal finis lagi. Huaaaa...
Apes banget deh, dia. Padahal sejak lap 8 dia udah mimpin terus. Sampe beda jauh ma Pedrosa. Tapi pas di lap 21, dia ujug-ujug brenti gitu. Persis Gibernau dulu itu. Mesinnya tiba-tiba brenti... Waaaaa......
Rossi kecewa banget. Keliatan pas akhirnya dia jalan ke trailler kuningnya. Dia nunduk terus. Jadi pengen nangis, huhuhu... Sabar ya, Vale..

Bisa ya begitu? Saat kita udah berusaha sekuat tenaga, and everything seems like just okay.. tiba-tiba dewi fortuna ninggalin kita. Tapi, setelah gw baca ini, gw jadi ikutan semangat lagi. Rossi emang ga pernah nyerah. Tambah cinta niy, ma Rossi *kedip-kedip mata*.

Oya, kemaren itu yang jadi juara adalah Melandri. Begitu Rossi out, dia langsung geber motornya. Nyusul si leutik Pedrosa. Gw rasa Pedrosa juga rada ga beruntung (atau emang dia belom tau selah-selahnya kelas MotoGP?). Setelah disalip Melandri, dia disalip lagi ma Capirossi. Jadi juara tiga, deh..

Gara-gara gagal finis (lagi) kemaren itu, posisi Rossi langsung merosot ke posisi 8. Beda 43 point dari Hayden sebagai pemuncak klasemen. Waks!

Yaah.. Semoga Rossi masih bisa ngejar nilai Hayden. Dan jadi juara lagi. Bisa? Rossi bilang siy, bisa...

-selesai, deh...-
gambar dari detik.com

1 comment:

famee said...

hmm... taun ini jadi curiga ama camel.. unta yang bikin bad luck atau ada sesuatu dibaliknya???... biaggi, waktu di sponsori camel juga sering trouble di vibrasi n suspensi loch... smoga ngga keterusan trouble di musim ini yakk :)