Friday, May 06, 2005

#1: Halaman Perkenalan

Hi everyone..!
This is daisy in da house, hehehe... Nama gw desyanti, tapi cukup panggil gw desi. Ini blog gw yang ke-... ke berapa ya? Pinginnya sih, blog yang ini bakalan rajin gw isi.. tapi we'll see lah x) hehehe...
Gw bikin blog ini tu critanya pengen mulai rajin menulis lagi. 'Lagi'? Iya, 'lagi'... Dulu gw rajin menulis, lho.. meski cuma nulis diari dan cerita2 khayalan gw yang ga karuan itu, hihihi... Tapi entah kenapa kemudian gw males nulis. Naah..belakangan ini gw merasa rindu (ciee...) untuk menulis lagi. Apalagi setelah gw mulai keranjingan baca lagi. Kayaknya banyak hal yang pingin gw ungkapkan juga, gitu lho.. ;)
Gw pingin menulis apa aja, ga terbatas harus keseharian gw atau artikel yg serius.. Pokoknya gw pingin mulai nulis lagi. Sukur2 apa yang gw tulis bisa bermanfaat buat gw dan elu2 yang baca blog gw ini. Semoga aja, yak..
So.. Let me begin. Go daisy! :D

No comments: