Saturday, June 04, 2005

#4: daisy yang aneh

Ini kali kedua dalam satu bulan terakhir gw begadang di warnet. Saat gw nulis post ini, jarum jam menunjukkan pukul 0230 WIB. Yang kemaren sih karena kerjaan juga, browsing cari spesifikasi dan harga alat untuk PBIS-JICA. Plus satu jam chatting sama diach yang masih S3 di Delft Belanda sana. Yang kemaren itu, jam segini gw udah balik ke rumah. Setengah jalan kaki, setengah naik angkot, karena pas lagi jalan kaki ada angkot yang lewat. Makasih, mang :) Tapi yang sekarang ini, pure gw ke warnet karena urusan pribadi: buka FS, blogger, cek e-mail, browsing sana-sini...

Gw kayaknya kena weekend syndrom. Ada ga sih istilah itu? Ya mirip-mirip I-don't-like-Monday syndrom gitu, deh... Aneh ya? Biasanya orang-orang excited dalam menghadapi akhir minggu. Akhir minggu..waktunya istirahat dari rutinitas pekerjaan yang kadang bikin mumet n stres. Tapi belakangan ini, akhir minggu jadi saat-saat yang menurunkan semangat gw. Gw yang aneh... (ngucapinnya harus kayak Tora di extravaganza ya! :p)

Sejak gw sendiri lagi, akhir minggu adalah waktu yang pengen gw skip. Pengennya sih langsung ke hari senen, biar langsung sibuk lagi sama urusan kantor. Gw ga tau kenapa gw jadi begini. Padahal gw udah janji ga bakalan pulang malam-malam lagi. Ya gw ga melanggar janji kan? Gw pulang pagi kok, heuheuheu....

Udah ah, gw mo balik dulu. Udah jam 0245. Angkot udah ada yang jalan kali ya...

I can still remember how I was so lonely... and the radio was my rescue...

No comments: