Thursday, June 09, 2005

#7: Four of Us

Dari sekian banyak temen gw, yang sekarang sering jalan bareng gw adalah temen kantor gw yang tiga orang itu. Mba Susy, Dea n Fahmi. Berawal dari nonton The Soul-nya Marcella Zalianty bareng Mba Susy n Fahmi, kami berempat jadi sering jalan bareng. (Lho, Dea-nya? Waktu itu dia emang ga ikut, ga tau kenapa, lupa. Tapi, pokoknya kami jadi berempat deh..) Awalnya cuma nonton bareng, Movie Club. Terus berlanjut ke toko buku (seringnya sih, ke Gramed). Terus berlanjut hunting makanan. Kuliner Klab, ceritanya. Tapi banyakan ga kesampeannya ya, guys... :p

Gw punya banyak "kelompok" temen untuk jalan. Semuanya asyik. Dan kebanyakan, "gila". Kelompok temen gw yang sekarang ini juga asyik n kadang-kadang "gila", apalagi kalo "kabel jaringan"-nya lagi pada ga nyambung, hehehe.. Right, guys?

Ada yang unik dari kami. 3/4 dari kami punya hal yang sama (meski sedikit maksa :p). Tiga dari kami adalah perempuan. Tiga dari kami berzodiak yang elemennya api. Tiga dari kami sudah jadi CPNS. Tiga dari kami berkacamata. Tiga dari kami jomblo! Hahaha... Tiga dari kami lulusan teknik sipil. Tiga dari kami color-and-shape-minded :p Tiga dari kami ga bisa atau males nyupir, alias cuma Fahmi (beserta mobilnya) yang jadi sarana transportasi kami kalo jalan-jalan, hehehe...

Yang menarik buat gw, ya color-and-shape-minded itu. Mba Susy = ungu+kupu-kupu. Dea = pink+sapi. Gw sendiri = oranye+bintang. Fahmi? Ga ikut-ikut... Jadinya gampang kalo mo ngasih kado atau apa lah.. Dan bikin kami yang tiga ini inget terus satu sama lain kalo nemu tiga warna kebangsaan kami itu, apalagi kalo tre-colore itu ngarendeng :) Dea bahkan pernah ngasi gw n Mba Susy karet rambut warna oranye n ungu. Sementara dia sendiri juga punya yang pink.

Apapun itu tentang kami, selalu bikin gw merasa diterima. Memang temen gw bukan cuma mereka.Tapi seperti temen-temen gw yang lain, mereka bertiga memberi warna tersendiri buat diri dan hidup gw, bikin gw belajar untuk lebih dewasa dan bijaksana menghadapi dan menjalani hidup gw.

Thanx guys, for being my friends. I love you all :)

No comments: