Monday, July 18, 2005

#26: POTTER is Back !!!

Hi guys... miss me lately? *gubrakk!*

Kayaknya udah lama banget gw ga nulis di blog ini. Padahal cuma empat hari. Banyak perubahan rencana yang terjadi minggu kemaren itu. Tapi the biggest thing adalah: my boy is back!!! Huuu... seneng banget gw!!

Balik dari kawinan Najip, gw langsung ke Gramedia BSM untuk ngambil pre-order book gw. Cetakan pertama, terbitan Bloomsbury, children's edition, hardcover. Dan ternyata diskonnya jadi 15,6%, which means harganya jadi 189.900 rupiah. Ha!

And, yes, I have finished reading the sixth book. Hehehe... Ceritanya lebih 'kalem' daripada buku kelima. Ada yang bilang kurang greget. Ada yang bilang ceritanya predictable. Tapi gw tetap suka. “Dumbledore’s man through and through…” ^_^

Cukup banyak kejutan di buku keenam ini. Ada juga beberapa term baru. And guess who the Half-Blood Prince is! Should I reveal some here? Ada yang marah ga, ya, kira-kira? Umm… Ga usah aja deh!

Yang gw paling suka, adalah cerita romance Harry-Ginny-Ron-Hermione dan yang lainnya. Lucu! Cerita Quidditch-nya juga seru (my boy is the Captain!). Di sini juga dibuka mengenai latar belakang Voldemort. Meski terakhirnya ada yang mati (lagi). Hiks...

Dan kayaknya buku ketujuh, buku penghabisan, bakalan lebih seru. Harus lah, ya… Make us impress again for good, Rowling. Just can’t wait the seventh book! (please, deh… yang keenamnya aja baru keluar!)

No comments: